Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bebaskan Wajah Dari Tanda Penuaan

Apakah Anda ingin wajah cerah tanpa kerutan? Cobalah produk anti-aging terbaru dari Pond's yang akan menyempurnakan kecantikan Anda.

Bebaskan Wajah Dari Tanda Penuaan

Kini smartphone seolah semakin jenius karena hadir disertai fitur dan aplikasi canggih, misalnya kemampuan filter foto untuk membuat wajah Anda lebih cantik, tampak cerah, bebas noda hitam, tanpa kerutan, bahkan terlihat lebih tirus. Apakah Anda salah satu penggemar filter tersebut?

Tentu saja Anda tidak sendirian, karena kebanyakan wanita memang menginginkan hasil foto yang sempurna demi citra yang ingin diperlihatkan. Namun, jalan pintas tersebut tentu saja bersifat semu dan sudah pasti kesehatan kulit natural Anda lebih mampu memancarkan kecantikan alami ketimbang kamuflase sebuah metode editing

Bagi Anda yang telah mengalami proses penuaan tentunya membutuhkan perawatan ekstra dibanding wanita yang masih berusia awal 20 tahun. Untuk itu Pond's melansir sebuah produk anti-aging yang dapat membantu melindungi kulit anda dari faktor penuaan dini, yaitu Pond's Age Miracle baru.



Produk ini berupa krim pelembap siang dan malam yang mengandung Retinol C-Complex yang mampu melepaskan bahan aktif retinol selama 24 jam pada lapisan kulit wajah Anda. Ya, retinol memang menjadi kandungan andalan dalam memperlambat gejala penuaan, tetapi pada umumnya retinol bekerja hanya beberapa waktu setelah pemakaian dan kemudian akan hilang efektifitasnya. Maka dari itu, terobosan dari Pond's Age Miracle menawarkan manfaat retinol yang mampu bekerja pada lapisan kulit secara terus menerus.

Tambahkan produk teranyar tersebut ke dalam rangkaian perawatan wajah Anda demi meraih kompleksi wajah lebih muda dan tentu saja naturally glowing. Dengan pemakaian rutin tiap pagi dan malam, maka Anda tidak lagi membutuhkan filter foto pada smartphone untuk terlihat sempurna. 


(Foto: Courtesy of Pond's)