• Beyonce Umumkan Kehamilan Kedua di Instagram

    Culture / News


    Beyonce Umumkan Kehamilan Kedua di Instagram

    Setelah jeda cukup lama dari kelahiran Blue Ivy, Beyonce kembali dengan berita kehamilan keduanya dengan cara yang tidak kalah sensasional


    Rasanya istilah Break The Internet tidak cukup untuk mendeskripsikan apa yang baru saja dilakukan oleh Beyonce Knowles. Sebagai seorang sosok fenomenal yang sukses mempatri nama pada hati beribu-ribu penggemarnya -kerap disebut Beyhive- rasanya mengumumkan berita dengan cara sensasional menjadi sebuah obligasi sendiri. 


    Mungkin itu alasan di balik pengumuman kehamilan Beyonce yang juga dilakukan pada kehamilan pertamanya tahun 2011 lalu. Ketika mengumumkan bahwa Ia hamil, Beyonce tengah tampil pada ajang penghargaan MTV Video Music Award. 


    Usai membawakan lagu andalannya, istri dari rapper Jay Z tersebut kemudian membuka kancing blazer-nya dan mengelus perut dengan senyum sumringah sebagai gestur yang menyatakan bahwa Ia tengah mengandung. Ia pun melahirkan anak pertamanya, Blue Ivy Carter pada bulan Januari 2012. 


    Setelah rumor kehamilan yang acap kali ditepis dan jeda yang cukup lama dari kelahiran putri pertamanya, Beyonce pun kembali menghebohkan dunia internet ketika Ia meluncurkan kabar kehamilan keduanya lewat foto yang diunggah pada akun Instagramnya tanggal 2 Februari lalu. 


    Foto Beyonce yang tengah duduk bersimpuh dalam balutan pakaian dalam dari Agent Provocateur tersebut mendapatkan 9.070.118 like dalam rentan waktu 12 jam saja sehingga berhasil menjadi tautan dengan jumlah like terbanyak di Instagram. 



    Beyonce kemudian melansir seluruh gambar dari pemotretan tersebut pada website resminya. Respon positif pun terus berdatangan, entah dari fans, maupun selebriti papan atas. Inspirasi dari pemotretan yang dibidik oleh seniman multimedia bernama Awol Erizku berasal dari para dewi di era terdahulu. Beyonce turut menyertakan sepotong puisi pendek yang dikarang oleh Warsan Shire pada tautan tersebut.


    “Venus telah membajiriku, planet kedua dari matahari, aku terbangun pada tepi laut yang berbusa. Ia ingin mengajakku menemui anak-anaknya. Aku pernah melakukan ini sebelumnya, namun aku masih merasa gugup.”, begitu bunyi potongan puisi tersebut. 


    Album pemotretan ini diberi tajuk I Have Three Soul, sebab Ia tengah mengandung bayi kembar dalam janinnya pada kehamilan kali ini. Blue Ivy pun turut muncul menjadi cameo bersama ibunya.


    Beyonce juga mengunggah beberapa foto nostalgianya dengan Jay-Z, keluarga, dan kehamilan pertamanya selang beberapa waktu setelah melansir isi pemotretan I Have Three Soul. Berikut hasil dari pemotretan yang tengah menjadi buah bibir di seluruh dunia.


    1. 

     


    2.


    3. 


    4.


    5.


    6.


    7.


    8.


    9.


    10.


    11.


    12.


    13.


    14.


    15.


    16.


    17.


    18.



    Foto: Courtesy of Instagram


    Tags :


- RELATED ARTICLE -