Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Koleksi Terbaru Giuseppe Zanotti for Jennifer Lopez

Mulai dari stiletto booties hingga wedge sneakers, inilah kolaborasi paling ditunggu dari Giuseppe Zanotti.

4 Koleksi Terbaru Giuseppe Zanotti for Jennifer Lopez
Giuseppe Zanotti for Jennifer Lopez

Tepatnya pertengahan tahun lalu, Giuseppe Zanotti mencetuskan kabar tentang kolaborasinya dengan pelantun Get Right, Jennifer Lopez.

Mengawali kuartal pertama tahun ini, lini alas kaki asal Italia tersebut resmi meluncurkan empat seri kapsulnya dengan sang bintang.



J. Lo, nama panggilan penyanyi sekaligus produser tersebut, mendesain sepatu yang mewujudkan gaya personalnya.

Koleksi yang diberi tajuk Giuseppe Zanotti for Jennifer Lopez ini tampil dengan berbagai varian, seperti gladiator heels juga wedge sneakers dalam ragam material, mulai dari suede hingga snakeskin.



Jika ditanya mana yang menjadi favoritnya, J. Lo memilih sepasang lace-up booties yang penuh sematan kristal Swarovski. Giuseppe pun setuju dengan pilihan tersebut.

 “Sepatu dengan gaya serupa korset ini begitu feminin dan merupakan fashion-forward shoe. Buktikan saja, Anda akan tampak stunning ketika memakainya”, tambah sang desainer.


Berikutnya, sepatu hak tinggi berwujud gladiator dengan material snakeskin pun begitu digemari. Ia bahkan menamai sepatu tersebut Emme yang diambil dari nama puterinya.

Tak hanya sekadar high heels yang memang menjadi teman baik sang bintang di berbagai kesempatan, J. Lo pun mengadaptasi tren sporty look yang sedang marak kini.


Ia merancang sepasang wedge sneakers yang tampil dalam warna hitam dan kelabu dengan sematan kristal Swarovski yang tetap menyuguhkan nuansa glamor.

Lihat disini seluruh koleksi Giuseppe Zanotti for Jennifer Lopez.


(Foto: courtesy of Giuseppe Zanotti)