Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Referensi Restoran di Kota Kembang

Kerap mengunjungi Bandung saat berlibur atau akhir pekan, berikut referensi restoran di Bandung pili

Referensi Restoran di Kota Kembang

Berminat untuk mengunjungi Bandung di akhir pekan ini? Berikut daftar kuliner restoran di Bandung yang harus Anda coba.

1. Miss Bee Providore

Wujudnya yang berbentuk seperti rumah kaca serta unsur pepohonan yang menaungi banyak sudutnya membuat rumah makan ini terlihat rindang dan tentu menjadikan Anda betah berlama-lama berada di dalamnya, apalagi sambil menyantap berbagai menu lezat mulai dari sajian tradisional hingga internasional.

2. Two Hands Full

Anda yang mengaku pencinta kopi wajib menyambangi kafetaria satu ini. Tak hanya memiliki variasi biji kopi yang berasal dari Indonesia, Afrika, hingga Amerika Selatan, Two Hands Full juga menjamin setiap cangkir kopinya pasti diseduh dengan penuh perhitungan oleh para barista berpengalaman. Selain itu, ada juga beragam menu ala brunch yang patut dicicipi.


Baca juga: 15 Rekomendasi Coffee Shop di Bandung


3. Crumble and Bites

Bukan sekadar café biasa yang menyediakan hidangan pencuci mulut dengan cara-cara umum, rangkaian dessert di sini disajikan pada conveyor belt yang berputar-putar seperti yang kerap dijumpai di restoran sushi.

4. Street Gourmet

Ingin mencoba pengalaman makan yang berbeda? Sesuai namanya, restoran ini dibangun di dalam sebuah bus namun tetap memiliki kualitas hidangan yang tak diragukan lagi. Sambil menikmati kelezatannya, Anda akan diajak berkeliling Bandung selama kurang lebih 120 menit dengan rute melewati tempat-tempat bersejarah. 


(Melur Pinilih. Foto: Instagram @missbeeprovidore, @thfcoffee, @crumbleandbites, streetgourmet_bdg)