• Bride / News

    Destinasi Bulan Madu di Musim Panas


    Destinasi Bulan Madu di Musim Panas

    Bazaar merekomendasikan tempat bulan madu romantis bagi Anda yang akan merayakannya di musim panas i


    Bagi Anda yang sedang merencanakan untuk pergi berbulan madu dengan hawa summer, berikut rekomendasi Bazaar akan destinasi yang sempurna.

    1. Maladewa
    Destinasi sempurna bagi pasangan yang mengaku penyuka pantai, berkat kejernihan air dan pasir putihnya yang tak tertandingi. Bahkan, lanskapnya memungkinkan Anda untuk melihat biota laut berwarna-warni hanya dengan kasat mata atau snorkeling tak jauh dari pantai.
    Where to Stay: Six Senses Maldives

    2. Paris
    Rasanya tak ada yang lebih membahagiakan daripada melewatkan masa-masa menjadi pengantin baru di tempat yang diklaim sebagai kota paling romantis sedunia, bukan? Tips Bazaar, pilih penginapan yang tak jauh dari Menara Eiffel agar Anda masih bisa memandanginya dari balkon dan merasakan hawa penuh cintanya. C’est magnifique!
    Where to Stay: Four Seasons Hotel George V Paris

    3. Florence
    Kota apik yang sering disapa dengan sebutan Firenze ini merupakan surga bagi para pencinta kuliner sekaligus seni dan budaya. Jangan lewatkan kunjungan ke galeri Uffizi yang selalu dibanjiri pengunjung serta berbelanja berbagai kerajinan kulit yang dibanderol dengan harga terjangkau.
    Where to Stay: The St. Regis Florence

    4. Sydney
    Terdapat banyak aktivitas yang dapat dilakukan di kota ini demi mengisi agenda bulan madu Anda bersama pasangan, mulai dari menyaksikan pertunjukan musik di Sydney Opera House hingga menyusuri Darling Harbour dan menikmati hidangan lautnya. Bosan akan suasana urban? Habiskan hari dengan bermalas-malasan di pinggir pantai Bondi.
    Where to Stay: Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay

     

    (Melur Pinilih. Foto: Instagram: @sixsenseslaamu, @fsparis, @visit_florence, @sydneyharbourmarriott)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -