• Culture / News

    Pilihan Buket Bunga untuk Valentine


    Pilihan Buket Bunga untuk Valentine

    Bunga berbicara dalam seribu bahasa. Salah satunya bahasa cinta, yang cocok untuk Anda gunakan untuk


    Salah satu hadiah paling klasik namun tetap penuh kesan saat Valentine adalah buket bunga. Variasi bunga cantik yang disusun dalam bentuk buket pastinya akan mencerahkan hari siapapun yang menerimanya. Mendekati momen Valentine, Bazaar merekomendasikan empat florist yang kreativitasnya tak perlu diragukan lagi dalam merangkai sebuah buket cantik yang sanggup menggambarkan perasaan Anda untuk orang-orang terkasih.

    1. Atelier Fleuri

    Salah satu shining star florist di Ibu Kota, Atelier Fleuri memberikan impresi berbeda dalam tiap buket bunga kreasinya. Pasalnya, sang owner, Natasha Roesli selalu memilihkan bunga segar dengan warna vibrant yang dirangkai sealami dan secantik mungkin. Sehingga tiap buket kreasi Atelier Fleuri selalu memberikan kesan seakan Anda baru saja memetiknya di taman.

    2. Jardin Flowers

    Elegan dan fancy, mungkin itulah dua kata yang bisa mendeksripsikan rangkaian bunga kreasi Jardin Flowers. Adalah Anna Claudia sebagai florist dibalik rangkaian bunga cantik dari Jardin Flowers. Salah satu produk andalan Jardin Flowers adalah blossom box yang penuh dengan bunga mekar yang cantik. Anda pun bisa memilih tema blossom box sesuai keinginan Anda, seperti Hepburn yang elegan atau Femme Fatale yang seksi dan romantis.

    3. Madame Florist

    Jika Anda mencari buket bunga berkarakter extravagant maka Madame Florist adalah pilihan yang tepat. Mulai dari buket berukuran besar hingga blossom box cantik yang bisa ada personalisasikan dengan inisial nama, semuanya dibuat dengan penuh presisi dengan menggunakan hasil pilihan bunga segar yang cantik. Tentunya buket bunga kreasi Madame Florist bisa menjadi kado istimewa untuk diberikan di saat Valentine.

    4. Rose Pompon

    Berbeda dari ketiga florist lainnya, Rose Pompon memilih menggunakan bunga yang telah diawetkan untuk dikreasikan sebagai buket. Hal ini tentunya membuat buket akan bertahan lama, dan bisa menjadi memorabilia yang istimewa untuk mengingatkan Anda dan orang terkasih akan momen Valentine di tahun ini.

    (Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Atelier Fleuri's instagram, Courtesy of Jardin Flowers's Instagram; Courtesy of Madame Florist's Instagram; Courtesy of Rose Pompon)