• Culture / News

    3 Hotel Mewah di Pegunungan


    3 Hotel Mewah di Pegunungan

    Pilihan resort di kawasan pegunungan yang menawarkan panorama tiada duanya.


    Bosan akan suasana pantai? Liburan di tengah-tengah alam pegunungan pun dapat menjadi wisata yang tak kalah menyenangkan. Intip tiga resor luks yang menawarkan panorama tiada dua serta pelayanan penuh kesan.

    1. Amangani, Amerika Serikat
    Sejauh mata memandang, keelokan Rocky Mountain yang terbentang luas mendominasi pemandangan sekitar Amangani. Selain tentu saja saat musim panas, resor mewah satu ini pun ramai dikunjungi saat permukaannya diselimuti salju dan menjadi tempat yang sempurna untuk bermain ski. Lelah setelah beraktivitas? Lepas penat melalui fasilitas spa dengan jacuzzi hangat serta refleksologi yang menenangkan.

    2. Vigilius Mountain Resort, Italia
    Berlokasi 1.500 meter di atas permukaan laut, penginapan prestisius ini hanya bisa diakses melalui fasilitas kereta gantung. Jadi, suasana yang penuh ketenangan dan kedamaian pastinya bisa didapatkan dengan mudah di sini. Pesona pegunungan Alpen yang membujur dari barat ke timur, sontak menjadi lukisan yang terbingkai oleh jendela kamar Anda. Selain olahraga ski, hotel yang berkonsep eco-friendly ini juga menawarkan aktivitas hiking sebagai rekreasi.

    3. The Omnia, Swiss
    Seperti apa rasanya tidur sambil dikepung panorama pegunungan Eropa? Jawabannya ada di hotel ini. Dari balkon Anda pun, gunung Matterhorn yang menjadi ikon negara Swiss sudah berdiri tepat di hadapan. Atmosfer sejuk ini dapat Anda nikmati sembari meneguk grappa, anggur asal Italia yang menjadi suguhan khas di sini. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati kecantikan panorama Zermatt (kota bebas mobil) ini sembari berendam air panas di kolam renang outdoor-nya.

     

    (Melur Pinilih. Foto: Courtesy of Aman, DesignHotels)