• Beauty / Tips

    Lipstik Merah Pilihan Editor Bazaar


    Lipstik Merah Pilihan Editor Bazaar

    Merah selalu identik sebagai warna keberuntungan. Berikut adalah lipstik merah pilihan para editor B


    Merah selalu identik sebagai warna keberuntungan. Berikut adalah lipstik merah pilihan para editor Bazaar.

    Lipstik merah bisa dianggap sebagai must-have item setiap perempuan. Namun, setiap perempuan memiliki warna merah favoritnya masing-masing. Hal ini dapat dipengaruhi berbagai hal seperti teksturnya, kadar pelembap, dan jenis warna merah mana yang paling mengkomplemen kompleksi kulit wajah mereka.

    JIka Anda masih bingung menentukan lipstik merah mana yang paling cocok Anda atau sekadar ingin menambah koleksi, berikut adalah refererensi pilihan Bazaar.

    "Saya suka Shu Uemura Rouge Unlimited in Classic Red karena hasil akhirnya yang tidak terlalu shiny dan sekaligus mampu melembapkan bibir," Febe R. Siahaan, Managing Editor.

    "PAC Martha Tilaar Lip Pencil in Pure Red karena walaupun label ini keluaran lokal, kualitasnya tak kalah dengan label kosmetik internasional," Erica Arifianda, Beauty Editor.

    "Sebenaranya saya bukan pencinta lipstik merah, tapi saya suka dengan Stay All Day Liquid Lipstick dari Stilla dengan pilihan warna Beso karena warna merahnya tidak terlalu mencolok," Ardhani Sesotyasari, Beauty Editor.

    "Saya suka dengan lipstik matte, jadi piihan saya adalah Sephora Lip Stain Cream in Strawberry Kissed. Walaupun lipstik ini tahan lama di bibir tapi bibir saya tidak pernah terasa kering selama memakainya," Veronica Arviana, Fashion Editor.

    "Tentu saja M.A.C Russian Red, because it works like magic! Warna merah dari lipstik ini membuat kompleksi kulit saya terlihat lebih cerah bahkan tanpa makeup sekalipun," Chekka Rieska, Fashion Editor.

    "Pilihanku M.A.C Diva, lipstik dengan warna merah tua ini membuat kesan yang sophisticated," Arinta Wirasto, Fashion Reporter.

    "Berbeda dengan yang lain, saya bukan penggemar lipstik matte. Saya suka lipstik dengan tekstur lembut di bibir seperti YSL Rouge Pur Couture Satin Radiance. Warna merahnya terlihat klasik dan timeless," Anindya Harahap, Senior Lifestyle Editor.

     

    (Anindya Harahap, Foto: Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -