Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

12 Penampilan Terbaik di Penghargaan Oscars 2015

12 Penampilan Terbaik di Penghargaan Oscars 2015
Lady Gaga dan Keira Knightley

The Oscars tahun ini kembali menghadirkan aksi para bintang Hollywood yang anggun bergaya di sepanjang red carpet Dolby Theatre, Los Angeles. Selama berlangsungnya perayaan tersebut, beberapa penampilan memukau dari para selebriti berhasil mencuri perhatian Tim Bazaar. Berikut adalah rangkuman ragam gaya dari nama-nama terkemuka yang membanjiri spotlight di malam prestisius tersebut.

Hadir untuk merayakan nominasinya yang kesembilan-belas kali, Meryl Streep tampil berani dengan mengenakan ansambel tuxedo jacket dan maxi skirt dari Lanvin. Sementara Cate Blanchett tampil memukau kombinasi gaun panjang hitam kreasi Martin Margiela dan perhiasan bernuansa turquoise.

Pada kesempatan lainnya, gaun berona putih terlihat mendominasi keramaian. Sebut saja Marianne Cotillard dan Julianne Moore yang memilih paduan long dress dengan perhiasan yang simpel, memberikan kesan yang elegan. Selain rona monokrom, nuansa warna ditampilkan oleh Anna Kendrick yang terlihat menawan di dalam balutan gaun berwarna salmon hasil rancangan desainer Thakoon.

(Ardhana Utama. Foto: Dok. Bazaar)