Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nilai Estetika Kristal Chandelier

Nilai Estetika Kristal Chandelier
Schonbek

Pendar lampu kristal tidak terbantahkan selalu menjadi pusat perhatian. Beragam bentuk instalasi menghiasi langit-langit mulai dari sederhana hingga kompleks untuk menambah nilai estetika suatu ruangan. Kali ini Bazaar akan membahas mengenai pilihan chandelier terbaik untuk mempercantik ruangan Anda.

1. Schonbek
Memiliki spesialisasi authentic handcrafted crystal chandeliers sejak tahun 1870, lampu kristal dari Schonbek telah mengantongi berbagai predikat kualitas terbaik serta dipercaya menghiasi venue ternama dunia seperti White House dan Buckingham Palace. Setiap kreasi kristal merupakan mahakarya penuh elegansi dan kemewahan. Kreasi terbaru dari Schonbek adalah bongkahan rock crystal yang disematkan pada beberapa chandelier spesialnya. Rock Crystal disebut juga sebagai batu permata yang diciptakan tangan Tuhan, memiliki keunikan dan perbedaan pada setiap batunya sehingga tidak akan ditemukan dua bongkahan rock crystal yang sama.

2. Baccarat
Perusahaan kristal legendaris asal Prancis, Baccarat telah mendalami dunia kristal dan luxury sejak tahun 1764. Terkenal akan totalitas dalam membuat produk terbaik, Baccarat menjadi bagian dari berbagai lokasi ikonis dunia sejak ratusan tahun lalu. Kompleksitas potongan dan dimensi karya Baccarat melalui elemen kristal jernih atau berwarna kemudian bertransformasi menjadi nyawa dalam ruangan yang disinarinya. Perusahaan kristal ini telah memiliki berbagai cabang produk dan museum tersendiri untuk memamerkan ribuan objek kristal bernilai sejarah yang menjadi penanda penting kehidupan Baccarat.

3. Lasvit
Memiliki misi mengubah kaca menjadi kilauan cahaya melalui reka bentuk, Lasvit unggul dalam kreasinya yang penuh kreativitas. Terkenal akan keunikan dan kualitas yang luar biasa, perusahaan kristal ini dipercaya untuk menghias berbagai ruangan di hotel dan residence ternama dunia. Dari desainnya yang megah dan mengalir, setiap karya instalasi kristal dari Lasvit begitu hidup dan memiliki cerita tersendiri. Bohemian glass yang digunakan Lasvit akan diolah sedemikian rupa menjadi satuan-satuan kecil yang digabungkan menjadi mahakarya.

 

(Verra Kusumamenggala. Foto: Dok. Schonbek; Dok. Baccarat; Dok. Lasvit)