• Oasis di Barat Sumba


    Oasis di Barat Sumba


    Keindahan Nihiwatu yang berlokasi di Sumba Barat mengundang Bazaar untuk mencoba merasakan sensasi mewah dan orisinil dari resor tersembunyi yang didirikan oleh pasangan Claude dan Petra Graves. Dengan luas lahan lebih dari 200 hektar dan private beach yang membentang sejauh 2,5 kilometer, resor ini juga dikaruniai The Wave, ombak yang dinobatkan sebagai the best left-hand breaks bagi para peselancar. Saat ini, 23 vila eksklusif dengan desain elok yang dibangun menggunakan bahan-bahan lokal dan atap khas Sumba telah siap memanjakan para tamu.

    Selain world-class surfing yang menjadi pamor utama Nihiwatu, kegiatan lain seperti stand-up paddling dan menikmati air terjun di Wanukaka, spa dan yoga dengan perawatan terbaik, serta menyaksikan kekayaan budaya di Desa Weihola juga melengkapi pengalaman spektakuler di lokasi eksotis ini. Simak perjalanan Bazaar menikmati elegansi di tengah alam liar pulau Sumba selengkapnya dalam Harper's Bazaar Indonesia edisi Februari 2015.

    (Verra Kusumamenggala. Foto: Dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Omega Sebagai Pencatat Waktu di Olimpiade Musim Dingin

Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang akan menjadi olimpiade ke 28 bagi Omega.


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini