• Sepatu Cinderella Rancangan Sembilan Desainer Terkemuka


    Sepatu Cinderella Rancangan Sembilan Desainer Terkemuka


    Sembilan perancang dan label sepatu terbaik dunia didaulat oleh Disney dan Saks Fifth Avenue untuk mewujudkan interpretasi mereka akan sepatu kaca Cinderella. Sederet nama-nama besar seperti Charlotte Olympia, Nicholas Kirkwood, Jimmy Choo, Salvatore Ferragamo, Stuart Weitzman, Jerome C. Rousseau, Alexandre Birman, René Caovilla, dan Paul Andre dipastikan akan berpartisipasi dalam kolaborasi ini. Kerjasama ini sendiri merupakan sebuah bagian dari agenda untuk menyambut peluncuran film Disney live-action Cinderella di awal bulan Maret mendatang, dan para desainer ditantang untuk dapat menghadirkan esensi elegan dan kecantikan sepatu kaca Cinderella melalui rancangannya. Rangkaian sepatu kaca limited edition ini nantinya akan dijual secara eksklusif di butik resmi label sepatu tersebut dan sejumlah pusat perbelanjaan terpilih seperti Saks Fifth Avenue, Harrods, Galeries Lafayette, Excelsior Milano, Tsum, Isetan Shinjuku, dan pusat sepatu di Dubai Mall. Dan untuk membangkitkan excitement di tengah para pengagum sang desainer maupun karya Disney yang legendaris tersebut, hasil sketsa yang telah dibuat oleh para desainer dan label yang berpartisipasi pun kini telah resmi dipublikasikan. Simak sketsa lengkapnya di slideshow dan tentukan sepatu kaca mana yang ingin Anda kenakan?

    (Chekka. Foto: dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.