• Culture / News

    Valentine's Gift For Him


    Valentine's Gift For Him


    Mendekati Valentine's Day saatnya berburu kado untuk diberikan pada orang-orang terkasih. Kali ini Bazaar akan memberikan beberapa inspirasi kado untuk pasangan Anda.

    • Portable turntable. Lantunan suara piringan hitam yang halus dan kaya memberi sensasi berbeda untuk relaksasi. Produk portable keepsake turntable dari Crosley yang bergaya klasik dengan sentuhan modern menjadi pemberian cocok untuk pria yang menggemari musik.
    • Cocktail Case. Tipplesworth mengeluarkan koleksi The Bramble Cocktail dalam sebuah koper yang handy. Minuman modern klasik yang dilahirkan di London ini memiliki citarasa tart and fruity. Dengan basis gin, Bramble Cocktail menggabungkan blackberry dan lemon menjadi minuman yang begitu berkarakter.
    • Kartu ucapan. Mengirimkan postcard dan kartu ucapan dengan pesan jenaka dari Rifle Paper Co. beberapa hari sebelum Valentine’s Day mungkin dapat memberikan warna baru dalam hubungan Anda.
    • Bath and body gift set. Peralatan grooming dapat menjadi kado istimewa di hari kasih sayang. Dengan presentasi produk dan aroma yang maskulin, The Man Can dari Plum Island Soap merupakan bingkisan lengkap untuk pria kesayangan Anda.
    • Champagne. Hadiahkan Moët & Chandon untuk melengkapi malam Anda dengan pasangan. Acara makan malam Valentine Anda akan diisi dengan saat-saat istimewa, ditemani minuman lezat dengan toasting tie stand yang stylish.

    (Verra Kusumamenggala. Foto: Dok. Bazaar)

     




- RELATED ARTICLE -