• Fashion / News

    Selebrasi Oriental Persembahan Sebastian Gunawan


    Selebrasi Oriental Persembahan Sebastian Gunawan

    Pagelaran busana bertajuk "Moondance" yang bertemakan gaya oriental dipersembahkan oleh Sebastian Gunawan


    Pagelaran busana bertajuk "Moondance" yang bertemakan gaya oriental dipersembahkan oleh Sebastian Gunawan pada tanggal 3 Februari 2015 lalu. Para hadirin dimanjakan oleh sebuah presentasi apik akan rangkaian busana dengan pakem Cheongsam yang kental dan diperkaya dengan ragam detail nan indah.

    Kerlap-kerlip kristal yang berkilauan tampak mendominasi koleksi yang terbagi atas tiga sekuens ini, sekaligus menjadi sebuah wujud estetis atas jalinan kerjasama antara sang desainer dengan Swarovsky. Nuansa glamor begitu terasa, terlebih dengan kekayaan detail embellishment yang turut menjadi salah satu kekuatan desain Sebastian Gunawan.

    Layaknya kekhasan gaya rancang Sebastian Gunawan, potongan peplum dengan aksen ruffles yang romantis masih dipilih untuk mempercantik tampilan gaun klasik yang mengaksentuasi lekuk tubuh wanita, dibalut dalam pilihan warna-warna vibran maupun palet netral.

    Sebastian Gunawan tampaknya sungguh-sungguh berkomitmen untuk merayakan pesona keindahan Cheongsam klasik yang memang sangat sarat akan kesan elegan dan mewah.

    Simak video pergelarannya berikut.

     

     

    (Chekka. Foto: Winston)






- RELATED ARTICLE -