• Ikon Baru Sejumlah Fashion Brand Ternama


    Ikon Baru Sejumlah Fashion Brand Ternama


    Cara Delevingne for Tag Heuer

    Brand jam tangan mewah Tag Heuer secara mengejutkan menobatkan Cara Delevingne sebagai brand ambassador terbarunya. Hal ini sedikit bertentangan dengan tradisi Tag Heuer yang kerap menggunakan selebiriti dari industri film maupun olahraga. Adapun alasan dibalik terpilihnya Delevingne sebagai duta Tag Heuer adalah dikembangkannya target sasaran Tag Heuer ke kaum muda sebagaimana terwakilkan oleh persona Delevingne.

    Georgia May Jagger for Mulberry

    Anak perempuan musisi legendaris Mick Jagger dan supermodel Jerry Hall, Georgia May Jagger, kini terpilih sebagai bintang yang mewarnai rangkaian kampanye iklan Mulberry untuk musim Spring/Summer 2015. Terkenal sebagai salah satu "Brit's It-Models" yang sedang naik daun, Georgia May Jagger berhasil menggeser sahabatnya, Cara Delevingne, yang sebelumnya membintangi kampanye Mulberry selama beberapa musim terakhir.

    Joan Didion for Celine

    Celine yang terkenal akan keindahan estetika dan simplisitas nya kali ini memilih tiga karakter unik sebagai wajah baru campaign-nya. Termasuk di antaranya ialah Joan Didion. Seorang penulis yang terkenal akan karya sastra jurnalistiknya. Didion berhasil merefleksikan imaji personality Phoebe Philo dengan sempurna pada kampanye musim panas 2015 ini.

    Julia Roberts for Givenchy

    Pesona Julia Roberts yang selalu menghiasi layar lebar kini akan menghiasi halaman majalah kesayangan Anda. Ricardo Tisci menjadikan Julia Roberts wajah terbaru dalam kampanye Givenchy musim panas 2015. Diabadikan oleh Mert Alas dan Marcus Piggott, pilihan Tisci terasa tepat karena Julia Roberts adalah interpretasi sempurna dari kecantikan sepanjang masa khas Givenchy.

    Joni Mitchell for Saint Laurent

    Penyanyi hippie Joni Mitchell adalah salah satu di antara beberapa musisi legendaris yang dipilih untuk kampanye baru Saint Laurent yang bertema “Music Project”. Kampanye ini diabadikan oleh Hedi Slimane, sang direktur kreatif Saint Laurent, dan mengambil foto kampanye tepat di rumah sang seniman yang popular di tahun 80-an tersebut.

    (Chekka & Arinta W. Foto: Dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya