• Tas Spesial untuk Pembukaan Butik Longchamp di Champs-Elysées


    Tas Spesial untuk Pembukaan Butik Longchamp di Champs-Elysées


    Sebuah desain tas baru karya Jeremy Scott menandai pembukaan butik salah satu French Luxury House, Longchamp, di kawasan atraktif kota Paris, Champs-Elysées.

    Pada tanggal 4 Desember 2014, Longchamp meresmikan butik barunya yang berdiri di tengah destinasi belanja prestisius di Paris, tepatnya di alamat 77 avenue des Champs-Elysées. Pada hari itu, digelar private party yang diselenggarakan oleh keluarga Cassegrain. Tak sekadar pesta biasa, acara ini semakin meriah karena kehadiran selebriti internasional dan Prancis, yaitu Kate Moss, Alexa Chung, Lenny Kravitz, Audrey Tautou, Guillaume Canet, Pierre Niney, Audrey Flerot, dan Pierre Hermé. Kehadiran Alexa Chung sebagai wajah kampanye visual terbaru Longchamp tidak hanya sebagai tamu undangan, ia juga datang sebagai salah satu DJ di malam itu.

    Sebagai salah satu simbol selebrasi pembukaan butik tersebut, Longchamp melansir sebuah tas khusus yang didesain oleh Jeremy Scott. Tas kanvas tersebut dilansir dalam jumlah terbatas dan hanya dijual di butik Longchamp Champs-Elysées, dengan gambar jenaka dan ikon-ikon Paris yang turut mewakili ekspresi Parisian, bertuliskan “Greetings from Paris, Capitale de la Mode” dan “Wish You Were Here. Love, Jeremy.”

    Simak berita selengkapnya di majalah Harper's Bazaar edisi Februari 2015.

    (Gusti Aditya, Foto: Courtesy of Longchamp)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?