Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tas Spesial untuk Pembukaan Butik Longchamp di Champs-Elysées

Tas Spesial untuk Pembukaan Butik Longchamp di Champs-Elysées

Sebuah desain tas baru karya Jeremy Scott menandai pembukaan butik salah satu French Luxury House, Longchamp, di kawasan atraktif kota Paris, Champs-Elysées.

Pada tanggal 4 Desember 2014, Longchamp meresmikan butik barunya yang berdiri di tengah destinasi belanja prestisius di Paris, tepatnya di alamat 77 avenue des Champs-Elysées. Pada hari itu, digelar private party yang diselenggarakan oleh keluarga Cassegrain. Tak sekadar pesta biasa, acara ini semakin meriah karena kehadiran selebriti internasional dan Prancis, yaitu Kate Moss, Alexa Chung, Lenny Kravitz, Audrey Tautou, Guillaume Canet, Pierre Niney, Audrey Flerot, dan Pierre Hermé. Kehadiran Alexa Chung sebagai wajah kampanye visual terbaru Longchamp tidak hanya sebagai tamu undangan, ia juga datang sebagai salah satu DJ di malam itu.

Sebagai salah satu simbol selebrasi pembukaan butik tersebut, Longchamp melansir sebuah tas khusus yang didesain oleh Jeremy Scott. Tas kanvas tersebut dilansir dalam jumlah terbatas dan hanya dijual di butik Longchamp Champs-Elysées, dengan gambar jenaka dan ikon-ikon Paris yang turut mewakili ekspresi Parisian, bertuliskan “Greetings from Paris, Capitale de la Mode” dan “Wish You Were Here. Love, Jeremy.”

Simak berita selengkapnya di majalah Harper's Bazaar edisi Februari 2015.

(Gusti Aditya, Foto: Courtesy of Longchamp)