• Bukan Cinta Biasa


    Bukan Cinta Biasa


    Di bulan yang penuh cinta ini, pernyataan perasaan cinta terhadap lawan jenis sepertinya sudah biasa. Pernyataan cinta terhadap sesuatu hal yang lain yang terkadang begitu kasat mata coba kami angkat lewat exclusive feature pada Majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Febuari 2014. Tiga cerita mengenai relasi dalam dimensi yang berbeda kami kemas dengan nuansa kekinian. Salah satunya adalah kisah Museum Kain BIN House di Bali yang begitu menyita perhatian. Cerita tentang bagaimana seorang Obin yang dibantu oleh Elang Komara dalam mewujudkan sebuah proyek cinta Roni (almarhum suami Obin), mendirikan sebuah museum.

    Ada juga kisah cinta dalam dimensi persahabatan di dalam sebuah profesi yang sama. Nicoline Patricia Malina, Stanley Allan, dan Glenn Prasetya mengaku meskipun mereka bekerja dalam bidang yang sama, tidak ada persaingan yang tidak sehat. Mereka tetap bersahabat meskipun dengan daftar klien yang sama. Terselip juga cerita cinta seorang Adrian Gan yang begitu sayang dengan anjing-anjingnya. Baginya kebahagiaan 31 anjinya itu lebih penting daripada membuat mereka tampil cantik dan sempurna.

    Seperti apa kisah lengkap mereka tentang kecintaan mereka di dalam dimensi yang berbeda? Baca ulasan lengkapnya di Majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Febuari 2014 yang telah terbit.

    (Foto: Andre Wiredja, Evan Praditya)

     









- MORE STORIES -