Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Tampilan Pilihan Bazaar Di New York Fashion Week

5 Tampilan Pilihan Bazaar Di New York Fashion Week
pj

Selamat datang di bulan mode ketika tren terkini disuguhkan sebagai inspirasi di berbagai belahan dunia. New York yang menjadi awal Fashion Week akan selalu membawa gaya city look yang rapi dan cerdas. Harper's Bazaar Indonesia mengumpulkan lima buah tampilan paling menarik untuk Anda.

Aksi Tumpuk dari 3.1 Phillip Lim
Desainer yang sedang digemari karena kejeliannya menciptakan busana bergaya sportif ini menampilkan seni tumpuk-menumpuk busana yang inspiratif. Phillip Lim menggabungkan jaket panjang, rok mini dengan belahan unik, sweater dan kemeja sehingga menghasilkan dimensi yang tidak biasa.

Victoria Beckham dan Paduan Warna
Siapa yang sangka bahwa palet cokelat dapat dikenakan bersama dan rona ungu kebiruan tanpa terlihat tacky? Kali ini Victoria Beckham meluncurkan key-hole blouse serta rok dengan belahan tinggi di bagian depan yang telihat sangat sophisticated serta berkelas.

Siluet Unik Ala Proenza Schouler
Label yang lekat dengan sportswear ini tampil lebih dewasa untuk musim ini. Kali ini jaket yang menjadi andalan Proenza Schouler memiliki area bahu yang cenderung membulat dan muncul dalam warna solid sehingga craftmanship yang berkualitas pun makin terlihat,

Nuansa Metalik via Marc Jacobs
Pajama dressing masih menjadi inspirasi para kreator mode dunia. Marc Jacobs meluncurkan busana dengan gaya serupa pakaian untuk tidur namun dalam material satin mengilat. Atasan piyama berwarna perak metalik tetap seksi dipadukan celana ekstra pendek berpinggang tinggi.

Oscar de la Renta dan Wanita Elegan
Sebagai salah satu show paling ditunggu musim ini berkat campur tangan John Galliano dalam koleksinya, rumah mode Oscar de la Renta sanggup memenuhi ekspektasi penggemarnya. Ide gaun malam yang lebih simpel terlihat modern dengan opera gloves dan topi tinggi. Sebuah perpaduan gaya Amerika dan Perancis yang tepat sasaran.
 

(Lily Marpaung, Photo Credit: 3.1 Phillip Lim, Victoria Beckham, Proenza Schouler, Marc Jacobs, Oscar de la Renta)