Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Film yang Ditunggu Tahun Ini

Film yang Ditunggu Tahun Ini
fil13

Mulai dari action hingga drama, fantasi hingga komedi, tahun 2013 akan dipenuhi film beragam genre untuk memenuhi bermacam selera.

And... Action!
Penggemar film action hampir tidak pernah kehabisan film untuk ditonton. Perseteruan antara monster dengan robot di Pacific Rim, atau menonton Brad Pitt menyelamatkan dunia dari serangan zombie di World War Z, atau melihat aksi duo Channing Tatum dan Jamie Foxx di White House Down yang bercerita tentang penyerangan terhadap presiden Amerika.

Fiction Fantasy
Film fantasi dan sci-fi menjadi salah satu yang mendapat sorotan tahun ini. Salah satunya karena nama-nama aktor besar yang memerankan film genre ini. Johnny Depp yang sudah tidak asing dengan film fantasi kali ini berperan dalam The Lone Ranger, Tom Cruise hadir di film Oblivion, Matt Damon di Elysium, serta James Franco dan Mila Kunis beradu akting di film Oz: The Great and Powerful.

Drama dan Komedi
Selalu berhasil menarik perhatian apapun kemasannya. Beberapa film kembali diangkat dari novel, seperti The Great Gatsby dan karya terbaru Stephanie Meyer, The Host. Film yang menggabungkan beberapa cerita sekaligus dalam satu film, dihadirkan dalam film komedi Movie 43 yang menyajikan 25 cerita komedi sekaligus. Dan tentu saja kisah romantis antara dua insan beda dunia, seperti pada Beautiful Creatures.

To be Continued...
Sekuel film yang berhasil mengguncang box office dipastikan akan memenuhi layar-layar bioskop sepanjang tahun ini. Film yang patut ditunggu tahun ini antara lain Iron Man 3, Thor, Star Trek Into Darkness, Fast and Furious 6, The Hangover III, Monsters University, Despicable Me 2, The Smurfs 2, The Hunger Games: Catching Fire, The Hobbit: The Desolation of Smaug, dan The Wolverine.

(Stella Mailoa, Photo Credit:: Dok Bazaar)