Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksesori Ular Bertahta Permata

Aksesori Ular Bertahta Permata
cart

Gema animalia masih terus mendominasi dunia perhiasan, apalagi dengan hadirnya ikon tahun ini, sang ular air. Lengkapi koleksi perhiasan Anda dengan lima item bertema ular berikut yang tidak hanya berfungsi untuk menyemarakkan padanan, namun mungkin saja dapat membawa keberuntungan.

Mondial
The Bangring™ dengan material emas putih 18 karat dan berlian. Hampir 280 butir berlian menaburi sepasang gelang dan cincin ini untuk memantulkan cahaya secara maksimal. Aksen berlian hijau yang langka juga diberikan untuk menciptakan sepasang mata ular yang tajam.

Tulola
Ular sterling silver earrings dengan sepuhan emas kuning 18 karat. Siluet anting subung yang biasa dipakai wanita tradisional Bali kini terlihat lebih modern dengan aksi ular keemasan.

Cartier
snake-motif necklace dengan material platinum dengan aksen zamrud, briolette-cut beads, berlian putih dan berlian kuning. Kalung ini menjadi bukti dari kepiawaian Cartier yang secara konsisten menciptakan desain imajinatif.

Boucheron
Serpent Bohème bangle dengan material emas kuning dan aplikasi berlian. Detail sisik yang penuh intrikasi menambah kesan glamor tersendiri pada desain gelang bernuansa minimalis.

Bvlgari
Serpenti bracelet dengan material rose gold 18 karat, berlian dan batu rubellite. Desain ikonis rumah perhiasan asal Italia ini kembali dihadirkan namun kini datang dengan aksentuasi warna merah yang feminin.

(Karina Lopulisa, Photo Credit: Courtesy of, Mondial, Tulola Subung, Cartier, Boucheron, Bvlgari)