Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ramalan Horoskop Februari 2013

Ramalan Horoskop Februari 2013
horofeb13

Selamat Ulang Tahun untuk para Aquarius, (Liu Wen dan Jennifer Aniston)
(20 Januari – 18 Februari)

Jangan mudah tergoda dengan rayuan-rayuan yang bermunculan di tempat kerja Anda yang baru. Jangan melemah dan katakan dengan jujur jika Anda nyatanya sedang berusaha berkonsentrasi.  Begitu juga bagi Anda yang sudah berpasangan, mulailah bersikap lebih tegas dan utarakan segala kekurangan yang Anda pendam selama ini.

Pisces
(19 Februari – 20 Maret)

Jangan pernah buang waktu Anda untuk memikirkan hal yang sebenarnya bukan masalah Anda. Tidak semua tindakan bersifat solidarisme berbuah pada hal yang positif, maka berhati- hatilah dalam memilih pergaulan.

Aries
(21Maret – 19 April)

Rasa curiga merupakan akar dari ketidakharmonisan dalam sebuah hubungan. Sudah waktunya untuk memberikan rasa percaya seutuhnya pada pasangan Anda sebagai bekal   bekal utama ke jenjang selanjutnya.

Taurus
(20 April – 20 May)

Masalah yang selama ini menghantui Anda mulai menemukan titik cerah. Kerahkan segala kesabaran yang Anda miliki dan tidak ada salahnya untuk menerima bantuan dalam bentuk kerja sama dengan pihak lain.

Gemini
(21 May – 20 Juni)

Bulan penuh cinta menjadi tema bagi para Gemini. Jangan sia-siakan kesempatan di depan mata atau Anda hanya akan menuai rasa kecewa di kemudian hari. Sisipkan agenda bersosialisasi setiap minggunya.

Cancer
(21 Juni – 22 July)

Kerahkan konsentrasi pada karier untuk menghindari kelalaian dalam urusan pekerjaan. Mulai memperbaiki kinerja dan tunjang dengan jasmani yang sehat, atau bahkan berganti haluan sebagai vegetarian.

Leo
(23 Juli – 22 Agustus)

Hindari segala bentuk aktivitas yang memakan waktu hingga larut malam. Bulan Februari ini, Leo diliputi masalah kesehatan yang kian menjadi. Konsumsi makanan higienis dan sempatkan diri untuk mengambil kelas kebugaran.

Virgo
(23 Agustus – 22 September)

Menyelesaikan sebuah masalah berarti menuntaskannya hingga ke akar. Jangan biarkan rasa dendam meninggalkan jejak karena hal itu hanya akan merugikan diri Anda sendiri.

Libra
(23 September – 22 Oktober)

Setelah melalui masa sensitif, sudah saatnya Anda 'back in the game'. Menunjukkan eksistensi diri dengan menghadiri acara-acara bersifat sosial menjadi opsi kegiatan Anda di bulan Februari.

Scorpio
(23 Oktober – 22 November)

Pergerakan yang melamban akibat intervensi dari kerabat terdekat menjadikan fokus Anda terhadap pekerjaan kian memudar. Pisahkan urusan personal dan tunjukan sikap preofesionalisme yang lebih tinggi.

Capricorn
(22 Desember – 19 Januari)

Kenangan yang telah lalu kerap datang menghampiri Anda. Ada baiknya untuk selalu memikirkan perasaan pasangan Anda saat ini karena bukan tidak mungkin Anda akan berada di posisi yang sebaliknya.

(Anindya Harahap, Photo Credit: Dok. Bazaar)