Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksen Merah Untuk Imlek

Aksen Merah Untuk Imlek
rt2

Nuansa merah memang sangat lekat dengan hari Tahun Baru Cina. Kali ini, alih-alih mengenakan palet yang satu ini sebagai busana, pilih aksen-aksen merah merekah yang menarik sebagai detail untuk gaun pilihan.

Cutout sandals
Jatuhkan pilihan pada sepasang alas kaki bergaya glamour keluaran Oscar de la Renta berikut. Terbuat dari kulit lembut dengan aksen cutout berkesan mewah, sandal ini memiliki hak yang tidak terlalu tinggi sehinga nyaman dikenakan untuk jangka waktu yang lama.

Perspex clutch
Tas mungil dari Charlotte Olympia yang tengah jadi sorotan kini hadir dalam palet merah cerah. Memiliki pouch dari bahan suede di bagian dalamnya, clutch ini tepat untuk membawa telepon genggam serta lipstik.

Crystal necklace
Kenakan kalung yang chunky dengan desain maksimal di atas sepotong cheongsam yang sederhana. Erickson Beamon menampilkan kalung dari kristal Swarovski merah dengan aksen rosette berwarna kuning di bagian tengah.

Red lipstick
Beri sentuhan akhir yang bold dengan memulaskan lipstik berpalet merah terang. Coba Lady Danger dari MAC yang memiliki hasil akhir matte sehingga tampilan pun tidak menjadi berlebihan.

Red manicure
Meskipun mungil, manicure yang cantik akan menjadi sentuhan akhir sempurna pada penampilan. Kenakan warna Dragon dari Chanel pada kuku untuk memperoleh manicure merah cerah yang berkilat.

(Lily Marpaung, Photo Credit: net-a-porter.com)