Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Pilihan Blog Travel Versi Bazaar

5 Pilihan Blog Travel Versi Bazaar
azai

Banyak jalan menuju Roma, dan begitu pula banyak cara mencari ide jalan-jalan. Salah satu bagian menguras pikiran di awal traveling adalah saat memilih tempat tujuan. Kami merekomendasikan 3 blog travel untuk membantu proses awal.

Intelligent Travel
twitter: @natgeotraveler

Blog buatan National Geographic ini terbukti berguna karena berisikan ulasan kontributor di seluruh dunia. Banyak artikel menarik dengan sudut pandang berbeda yang tidak diulas di blog lain. Mulai dari tips liburan bersama anak sampai agenda kegiatan menarik selama satu bulan penuh di seluruh dunia.

48 Hour Adventure
twitter: @48houradventure

Blog inspiratif ini menceritakan rencana kegiatan apa saja yang dapat Anda lakukan di sebuah kota selama 48 jam saja. Berbagai kota besar dan sering menjadi tujuan travel di Eropa dan Amerika dibahas tuntas di blog ini. Pengalaman menjelajah seluruh kota di Swiss dengan kereta menjadi salah satu contoh cerita yang pantas Anda simak.

Travel Fish
twitter: @travelfish


Kelebihan blog ini adalah rekomendasi kegiatan travel yang dapat Anda coba di berbagai negara di Asia Tenggara. Pengenalan terhadap tiap negara juga ikut diceritakan di sini bersama pilihan tempat tujuan yang direkomendasikan memiliki citarasa budaya asli negara tersebut. Messageboard dalam blog berguna sebagai wadah komentar para traveler tentang negara tujuan mereka.

(Muhammad Aziz, Photo Credit: Dok. Bazaar)