• Fashion / Trend

    13 Inspirasi Busana Pria Tahun 2013


    13 Inspirasi Busana Pria Tahun 2013


    Para pria juga tidak ketinggalan ingin tampil bergaya dalam keseharian. Desainer dunia kembali menghadirkan karya-karya terbaru mereka dalam pergelaran busana menswear untuk musim Fall/WInter 2013 pada Januari lalu. Seperti apakah tren busana pria pilihan Bazaar tahun ini?

    Salah satu elemen yang menarik perhatian adalah maraknya ditemukan motif leopard pada koleksi busana pria, mulai dari jaket hingga aksesori. Jika Anda belum berani tampil layaknya macan, kenakan sepatu loafer motif leopard dari Burberry. Celana bermotif atau warna cerah juga dapat menjadi referensi Anda tahun ini, seperti ditemukan pada Dries van Noten dan Hermes.

    Untuk detail lainnya yang mencuri perhatian, celana high-waisted ditemukan pada koleksi Dolce & Gabbana. Kerah berukuran besar menjadi aksentuasi kontras pada padanan busana konservatif di Jil Sander, sedangkan sabuk dikenakan di bagian luar blazer di Dior Homme untuk memepertegas siluet pinggang yang ramping. Celana cropped menjadi rekomendasi Alexander Wang yang dipasangkan dengan sepatu boots semata kaki.

    Beberapa elemen klasik juga masih menjadi favorit. Seperti material kulit pada jaket di Givenchy, sementara itu sweater color block hitam putih ditemukan pada koleksi Kenzo. Varsity jacket tampil dalam kemasan Rock n' Roll di Saint Laurent. Gaya piyama kimono diterapkan pada koleksi Louis Vuitton. Atasan bergaya sporty sekaligus futuristis menjadi salah satu favorit dari kreasi Lanvin. Koleksi lainnya berupa sweater motif kotak hadir di Bottega Veneta.

    Semua gaya pilihan ini dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk tampilan busana formal, semi formal, maupun kasual. Tentunya kembali lagi menyesuaikan dengan personal style milik Anda untuk mendapatkan hasil akhir yang
    mengesankan sekaligus elegan. Let the style be yours!

    (Muhammad Aziz, Photo Credit: Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -