• Zara Merilis Lini Kosmetik, yang Pertama Adalah Lipstik

    Beauty / News


    Zara Merilis Lini Kosmetik, yang Pertama Adalah Lipstik

    Pencarian Anda untuk lipstik matte yang terjangkau telah berakhir.


    Hentikan pencarian Anda untuk lipstik matte yang terjangkau karena Zara telah merilis lini kosmetiknya sendiri.

    Koleksi lipstik baru tersebut menawarkan 20 warna, dari merah klasik sampai pink yang cantik, dengan dua macam hasil akhir matte, terinspirasi dari “keajaiban belakang panggung kampanye mode Zara” dan dibuat oleh penata rias legendaris Pat McGrath.


    Ada pilihan untuk setiap bibir; 12 warna ‘Ultimatte’ akan memanjakan para pemuja formula tradisional, sementara delapan lipstik liquid menjanjikan warna matte yang halus dan mudah digunakan.

    Untuk hasil yang sempurna, Bazaar rekomendasikan Anda untuk melembapkan bibir dengan balm atau scrub sebelum menggenakan lipstiknya untuk mencegah munculnya garis atau efek kering. Lalu, pakai warna favorit Anda ke pesta Natal, sebagaimana lipstik matte menjadi salah satu tren bibir yang paling besar.


    Bahkan ada pertolongan bagi Anda yang mencari kado untuk Secret Santa, karena set berisi 3 buah lipstik juga tersedia untuk dibeli, sementara ‘Ultimatte Trio Set’ akan membantu Anda mendapatkan tampilan persis dari kampanye Autumn/Winter 2018 Zara.


    Para penggemar setia Zara mungkin mengingat bahwa ia pernah merluncurkan sebuah lini make-up beberapa tahun lalu, jadi koleksi lipstik terbaru ini bukanlah sebuah kejutan. Rumornya, perilisan ini hanyalah permulaan, jadi kemungkinan besar akan ada koleksi kosmetik lengkap yang tersedia di toko-tokonya.

    Koleksi ini dirilis pada hari Rabu, 5 Desember secara eksklusif di Zara.com/uk, dengan harga mulai dari £7.99 (atau sekitar 150,000 rupiah). Akan sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin mentraktir teman dan keluarga pada hari Natal.

    Sekarang Anda hanya butuh menemukan gaun Natal yang tepat dengan warna lipstik pilihan.

    (Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : zara, make-up


- RELATED ARTICLE -