• Tips Membuat Bulu Mata Sempurna dari Perias Gigi Hadid

    Beauty / Tips


    Tips Membuat Bulu Mata Sempurna dari Perias Gigi Hadid

    Penata rias Gigi Hadid membagikan rahasianya.


    Bahkan sebagian besar pengguna makeup pemula setuju bahwa tidak ada tampilan wajah yang lengkap tanpa maskara. Lifting, curling, dan aplikator untuk bulu mata bervolume dapat membuat Anda terlihat ‘selesai’ dan segar dalam sekejap.

    Namun, pada saat yang sama, maskara menjadi sulit untuk digunakan karena sering terjadi masalah seperti, maskara yang menggumpal dan maskara yang menempel ke kelopak mata. Jadi, Bazaar mendatangi penata rias global Maybelline, Erin Parsons, yang mana merupakan penata rias Gigi Hadid, untuk mendapatkan enam cara emas untuk menggunakan maskara dengan benar. Saatnya Anda memiliki bulu mata bak super model.


    Selalu gunakan penjepit bulu mata

    “Kesalahan terbesar yang dilakukan orang adalah tidak menjepit bulu mata terlebih dahulu. Saya pikir itu membuat perbedaan yang signifikan. Banyak maskara yang membuat bulu mata jatuh ke bawah,” ujar Erin. Alat penjepit bulu mata favoritnya adalah Shiseido. “Ini lebih datar dan sangat bagus, itu benar-benar membuat bulu mata Anda naik ke atas. Saya selalu menjepit sedikit di bagian depan bulu mata, kemudian ke tengah dan akhirnya menjepit dari bagian pangkal dan Anda akan mendapatkan bulu mata yang bervolume.

            


    Cobalah sisir untuk bulu mata

    Sementara Erin menekankan bahwa bulu mata adalah preferensi pribadi, ia menyarankan bahwa “salah satu hal terbaik yang dapat Anda miliki untuk maskara adalah sisir bulu mata dari logam. Bulu mata Anda akan terlihat lebih sempurna dan tidak menggumpal.

                    


    Biarkan satu lapis maskara kering sebelum Anda mengaplikasikan lapisan selanjutnya

    Erin menjelaskan, “Pertama saya menjepit bulu mata, saya mengoleskan lapisan maskara dan saya membiarkannya kering. Jika bulu mata saya jatuh, saya akan kembali menggulung dan mengaplikasikan lapisan maskara yang lain. Kemudian, saya menyisirnya. Saya mungkin mengulangnya beberapa kali tergantung pada berapa lama saya ingin bulu mata bertahan


    Lewatkan lash primer

    “Saya pribadi tidak menggunakan primer,” kata Erin tentang maskara putih terkadang digunakan untuk menciptakan efek tebal. Sebaliknya, ia bergantung pada formula maskara kuat, seperti Snapscara baru dari Maybelline yang akan segera diluncurkan di Inggris. “Salah satu hal terbesar adalah ia mudah lepas,” katanya tentang formula ringan dan wax-free. Untuk saat ini, cobalah salah satu maskara favorit kami di bawah ini:

    Maskara Terbaik untuk bulu mata bervolume, Panjang, Ikal dan Lentik


    1. NARS Climax Mascara
    Untuk volume eksplosif.
    Maskara ini memberi Anda bulu mata yang tebal, panjang dan terangkat. Volume ini terlihat ringan dan lembut. Tidak terlalu basah dan juga tidak terlalu kering. Formulanya tebal namun tidak menyebabkan gumpalan. Ini adalah kepuasan instan dalam satu tabung.
                                    
    2. Guerlain Maxi Lash extra volume lash mascara
    Untuk bulu mata yang tebal.
    Seringkali, kualitas maskara high-end tidak sebanding dengan harganya. Tetapi berbeda dengan yang satu ini, aplikator yang kokoh memungkinkan Anda untuk menyimpan formula dari maskara ini. Setara dengan enam lapisan dalam sekali aplikasi.

                                                    
    3. It Cosmetics Superhero Mascara
    Untuk bulu mata yang tampak profesional.
    Ada sesuatu tentang maskara ini yang membuat bulu mata Anda terlihat seperti dikerjakan oleh penata rias profesional. Beberapa sapuan memberikan kesan mata yang sempurna (bahkan tanpa menggunakan penjepit), selain volume dan panjang yang tahan lama.

                                                    
    4. Maybelline Lash Sensational lash multiplying mascara
    Untuk bulu mata berlapis.
    Maybelline dikenal karena maskara kelas satu-nya, dan yang satu ini memadukan formula tebal dengan aplikator yang dapat menjangkau helai rambut terkecil sekalipun. Tampilan yang diberikan adalah lapisan demi lapisan bulu mata. Ini seperti sebuah tongkat ajaib.

                                                    
    5. Givenchy Noir Couture volume mascara
    Untuk bulu mata yang sehat.
    Maskara yang inovatif ini memiliki microbeads yang mengandung keratin untuk memperkuat bulu mata, dengan nutrisi peptides untuk memperkuat helaian bulu mata dan formula eksklusif dari Lash Booster Expert Complex dan ekstrak cotton nectar dari Givenchy yang berfungsi untuk memperkuat, memelihara dan melindungi setiap helai bulu mata.

                                   

    6. Too Faced Better Than Sex waterproof mascara
    Untuk bulu mata anti air sepanjang waktu.
    Versi waterproof dari Too Faced Better Than Sex mascara, atau yang dikenal sebagai maskara terlaris di dunia, memastikan bahwa bulu mata Anda tetap terlihat dramatis, bervolume, melengkung dan terdefinisi setelah kelas olahraga, pada musim hujan di London, atau di hari yang emosional. (Kami juga menyukai versi asli Too Faced Better Than Sex mascara.
                                        
    7. Chanel Le Volume Ultra-noir mascara
    Untuk penutup penuh.
    Aplikator paten Chanel Le Volume menggabungkan campuran bulu panjang dan pendek untuk memberikan cakupan yang tepat serta intens, melapisi bulu mata dari akar ke ujung. Ini adalah favorit tim kecantikan Bazaar untuk efek volumenya.
                                            
    8. Benefit Roller Lash mascara
    Untuk pemakaian yang praktis.
    Maskara terbaru dari Benefit tidak hanya mengangkat dan mempertebal bulu mata, aplikatornya dengan cepat dan mudah menyisir bulu matas secara merata melapisinya dengan formula yang kaya nutrisi.

                                            
    9. Hourglass The curator lash instrument primer and mascara
    Untuk bulu mata yang tampak jelas.
    Dibuat untuk memisahkan setiap bulu mata, Hourglass curator lash instrument ini melapisi bulu mata dari akar hingga ke ujung dengan sangat optimal untuk efek fanned-out yang cantik.
                                
    10. Marc Jacobs Velvet Noir mascara
    Untuk hasil instan.
    Ingin bulu mata yang indah dan lebat meskipun sedang terburu-buru? maskara Marc Jacobs Velvet Noir bisa memberikan hal itu dengan pigmen hitam yang mencolok dan 'Flash Volume Complex' yang menciptakan bulu mata panjang dan bervolume dalam satu kali olesan. Satu kekurangannya adalah, cairannya dapat menempel pada tulang alis jika Anda memiliki bulu mata yang panjang, jadi pastikan Anda menggunakan eye primer terlebih dahulu.
                                            
    11. Maybelline Falsies push up drama mascara
    Untuk bulu mata yang lentik maksimal.
    Bersiaplah untuk menaikkan bulu mata yang tahan lama dengan harga terjangkau. Maskara Maybelline Falsies Push Up Drama adalah salah satu maskara dengan harga yang paling dicintai karena aplikatornya yang melengkung, yang membuat bulu mata lentik dan menahannya hingga 12 jam.
                                            
    12. Benefit Cosmetics They're Real! Mascara
    Untuk penampilan cantik sepanjang waktu.
    Ada alasan mengapa maskara ini memenangkan banyak penghargaan: melentikkan, memperpanjang dan menambah volume, semuanya hanya dalam satu kali aplikasi. Ditambah, itu tidak luntur dan dan benar-benar tahan lama. Memberikan Anda hasil akhir yang tajam.
                                            
    13. Sisley So Curl Mascara
    Untuk mata yang sensitif.
    Maskara Sisley So Curl akhirnya mendapatkan suara dari kami. Formula ultra-pure yang baik untuk mata Anda, sementara aplikator yang lembut mencegah bulu mata terlepas atau menggumpal.

                                            
    14.Bobbi Brown Eye Opening Mascara
    Untuk dampak yang besar.
    Formula karbon yang sangat kaya dalam maskara baru Bobbi Brown menciptakan bulu mata yang kuat dan tebal dalam sekejap mata. Sikat aplikator yang besar membuatnya mudah digunakan saat sedang terburu-buru.
                                    
    15. YSL Beauté Baby Doll Mascara
    Untuk inspirasi tampilan tahun 60-an.
    Sikat aplikator dua sisi pada maskara Baby Collection YSL (bulu tebal di satu sisi dan yang lebih kecil, yang lebih halus di sisi lain) berfungsi untuk membuat bulu mata tampak dua kali lipat lebih tebal, untuk tampilan tahun 60-an yang bermata lebar. Muncul dalam berbagai warna bagi mereka yang merasa sangat berani.
            
    16. Dior Diorshow New Look Mascara
    Untuk memperkuat bulu mata.
    Tampilan maskara baru Dior mengandung serum untuk memperkuat dan memanjangkan bulu mata, sementara nano brush membantu agar seluruh rambut bulu mata terjangkau, bahkan hingga yang terkecil.
                                                    
    17. Lancôme Hypnôse Mascara
    Untuk sentuhan lembut.
    Untuk menghindari bulu mata menjadi keras dan kering, maskara Lancôme Hypnôse mengandung silikon, gliserin, dan vitamin B5 untuk menjaga bulu mata tetap lembut dan lentur sepanjang hari.
                                                         
    18. The Estée Edit edgiest mascara
    Untuk ketahanan yang lebih lama.
    Maskara ini tidak hanya menciptakan bulu mata yang panjang dan volume yang luar biasa, tetapi juga memberikan 15 jam bebas keringat dan kelembapan termasuk bebas luntur serta gumpalan yang membuat Anda sangat menyukainya.
                                               


    Aplikasikan maskara pada bulu mata bagian atas saja

    Seringkali ketika Erin bekerja dengan selebriti untuk karpet merah, ia akan melewatkan maskara pada bulu mata bagian bawah. “Ini lebih cantik,” ujarnya. “Jika saya mengaplikasikan maskara bagian bawah, kadang akan masuk ke concealer (di bawah mata). Saya mungkin hanya menggunakan maskara di pangkal atau ujung saja.



    Aplikasikan maskara sebelum menggunakan bulu mata palsu

    “Saya menggunakan bulu mata palsu hanya sebagai ekstra. Selalu buat bulu mata Anda tampak sempurna terlebih dahulu, kemudian lihat apa yang Anda butuhkan,” kata Erin, menjelaskan bahwa ia akan membuat bulu mata alami terlihat sehebat mungkin sebelum ia memutuskan celah mana yang harus diperbaiki dengan bulu mata palsu. Ia biasanya menggunakan bulu mata individual atau setengah strip di atas strip penuh (“ini bisa sedikit menganggu,” ujarnya). Erin menambahkan, “Ketika Anda memiliki bulu mata alami yang sangat bagus, orang lain akan melihatnya seperti, Wow.”

    (Penulis: BAZAAR US; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih Bahasa: Livia Geraldine, Foto: Courtesy of BAZAAR US)




- RELATED ARTICLE -