• 10 Facial Mist untuk Kulit Wajah Dewy dan Sehat

    Beauty / Tips


    10 Facial Mist untuk Kulit Wajah Dewy dan Sehat

    Mendambakan kompleksi yang segar bercahaya? Semprotkan salah satu face mist ini!


    Banyak cara bila Anda menginginkan tampilan kulit yang dewy, bercahaya, lembut dan tampak segar. Selain menggunakan skincare secara rutin dan tidak menghindari makeup matte, Anda juga perlu selalu membawa face mist yang mampu membantu kulit senantiasa lebih lembap dan kenyal. Berikut beberapa produk favorit Bazaar yang bisa Anda coba!

    1. Sulwhasoo First Care Activating Serum Mist

    Kandungan JAUM Balancing Complex mampu meningkatkan vitalitas kulit, membuatnya lebih kencang dan ternutrisi. Perpaduan minyak dan air esens yang mudah meresap ke dalam kulit akan menciptakan pendar lembut yang mempercantik wajah Anda.


    2. The Body Shop Rose Dewy Glow Face Mist

    Mengandung partikel reflektif yang membuat kulit kusam seketika tampak lebih berkilau. Diperkaya dengan esens ceri dan raspberry, ekstrak mawar serta aloe vera dari Mexico untuk menjaga kelembapan. Vegan dan telah teruji oleh dermatologis.


    3. Jurlique Purely Age-Defying Mist

    Mengembalikan vitalitas pada kulit yang kering dan kusam berkat kombinasi Rock samphire, kuncup beech tree dan vitamin C. Pemakaian secara teratur akan mengurangi dehidrasi, memperbaiki keseimbangan kulit, melindunginya dan membuatnya tetap plumpy.



    4. Tatcha Luminous Dewy Skin Mist

    Dari namanya Anda sudah bisa tahu kemampuannya. Teksturnya ultra-halus dan mengandung tiga bahan anti-aging paling terkenal di Jepang yaitu teh hijau, beras dan algae. Semprotkan sebelum dan setelah makeup untuk kulit yang tampak muda dan bercahaya setiap hari!



    5. Herbivore Rose Hibiscus Hydrating Face Mist

    Produk ini sangat natural, vegan dan cruelty free. Mengandung mawar dan kembang sepatu, dengan air kelapa yang terkenal sebagai nutrisi prima bagi kulit. Aplikasikan setelah membersihkan wajah dan sebelum mengaplikasikan moisturizer.

        

    6. Chanel Hydra Beauty Essence Mist

    Bunga camellia, jahe, hyaluronic acid, vitamin C dan E adalah bahan-bahan utama dalam facial mist mewah ini. Tak hanya merestorasi kelembapan namun juga memberi rasa sejuk dan nyaman pada kulit.



    7. SK-II Mid-Day Essence

    Mengandung komposisi andalan SK-II yakni Pitera, serta dilengkapi oleh MoistureLock Complex, produk ini dapat mengunci kelembapan dan membuat kulit wajah tampak senantiasa segar bercahaya, seperti di pagi hari. Sangat mudah meresap bahkan bila dipakai setelah makeup.



    8. Laneige Water Bank Mineral Skin Mist

    Selamat tinggal kulit letih dan kusam! Sebotol facial mist ini penting untuk selalu Anda bawa ke mana pun, terutama bila terbang dalam waktu lama atau bepergian jauh, karena kandungan mineral water, antioksidan natural dan tumbuh-tumbuhannya piawai menjaga kadar air pada kulit, mengurangi inflamasi dan memberikan efek dewy yang menyegarkan.



    9. Mamonde Floral Hydro Mist

    Memiliki aroma bunga yang lembut untuk memperbaiki mood dan memberi rasa rileks. Semprotkan produk ini pada Beautyblender atau spons Anda sebelum mengaplikasikan foundation atau concealer. Hasilnya? Kulit lebih berkilau dan makeup menempel sempurna.



    10. Atrue Honey Lemon Black Tea Mist

    Teh hitam, madu dan lemon ternyata tak hanya segar diminum tapi juga baik bagi tampilan kulit. Perpaduan tersebut mampu mengurangi tampilan pori-pori besar dan meredakan bengkak atau iritasi. Disempurnakan dengan ekstrak buah blueberry dan raspberry yang mampu membantu kulit lebih kenyal, cerah dan terhidrasi. 




    Foto: Dok. Bazaar. Layout: Tevia Andriani.




- RELATED ARTICLE -