Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Moisturizer untuk Melindungi Kulit Kering

Atasi segera kulit kering Anda agar tak mudah mengalami penuaan dini!

10 Moisturizer untuk Melindungi Kulit Kering

Kulit berjenis kering akan terasa semakin kering di akhir tahun dengan cuaca dingin seperti ini. Namun dengan moisturizer yang tepat, Anda akan lebih terlindungi dari dehidrasi, kesan kusam, dan penuaan dini. Jangan lupa bahwa kulit yang lembut dan kenyal juga akan membuat tampilan makeup lebih prima! Berikut 10 moisturizer atau pelembap untuk kulit kering yang dapat Anda andalkan!


1. Clinique Dramatically Different Moisturizing Cream

Telah teruji oleh dermatologis dapat menghidrasi dan menguatkan kulit paling kering sekalipun. Teksturnya yang sangat rich dapat Anda kenakan ketika berada di negara dengan cuaca dingin yang ekstrem. Bebas paraben, phthalate, dan pewangi. 


2. Drunk Elephant Lala Retro Whipped Cream

Diciptakan dari enam minyak Afrika yang langka yang terkenal untuk mengunci kelembapan. Kaya antioksidan dari teh hijau yang difermentasi, mengandung Ph 5,5, dan sangat menutrisi tanpa terasa berat atau lengket.



3. La Mer Moisturizing Cream

Mengeliminasi kekeringan dalam waktu singkat dan merestorasi tampilan kulit sehat dengan kandungan Miracle Broth, formula legendaris dari La Mer yang mampu memperbarui energi pada kulit, tercipta dari bahan-bahan laut yang mewah dan berkhasiat.



4. Herbivore Pink Cloud Rosewater Moisture Cream

Tak hanya melembapkan tetapi juga membuat kulit plumpy dan meninggalkan efek bercahaya dengan kandungan air mawar, air lidah buaya, minyak kukui dan ekstrak teh putih. Ringan dan mudah meresap. 


5. Chanel Hydra Beauty Nutrition

Berkat kandungan bunga camellia yang ikonis bagi sang brand, krim ini efektif meningkatkan pembaruan sel dan optimal melembapkan. Dalam waktu empat minggu, kulit akan tampak lebih halus dan bercahaya.



6. Dior Hydra Life Fresh Hydration Sorbet Creme

Berbentuk gel-creme yang lembut dan menyegarkan, kulit akan lembap sepanjang hari dan tampil lebih plumpy. Infusi French mallow flower dan haberlea leaf akan menjaga keseimbangan dan merawat tekstur kulit menjadi lebih baik.



7. Sulwhasoo Hydra-Aid Moisturizing Soothing Cream

Mengandung ekstrak birch sap yang piawai menghidrasi dan merejuvenasi kulit, memberi rasa sejuk yang nyaman di kulit. Anda dapat mencampurnya dengan foundation untuk efek makeup yang lebih berpendar sehat, atau menggunakannya sedikit lebih banyak di malam hari sebagai overnight mask



8. Belif The True Cream Aqua Bomb

Menyegarkan secara instan dan mengurangi tampilan pori-pori besar dengan formula yang bebas minyak dan sangat watery. Memberi efek wajah dewy dan lembap seperti tampilan kulit wanita Korea pada umumnya!



9. Lancome Renergie Lift Multi-Action Day Cream

Memberi kelembapan dan kelembutan, sekaligus mengencangkan kulit wajah, meminimalkan garis-garis halus dan menjaga kulit dari bahaya sinar matahari dengan SPF 15. Very nice combo!



10. Kiehl’s Ultra Facial Cream

Ideal untuk menyembuhkan kulit yang kehausan. Dengan bahan-bahan yang terkenal menghidrasi seperti squalane, Glacial Glycoprotein Extract dan Imperata Cylindrica yang mampu memberi tampilan kulit sehat selama 24 jam!



Foto: Dok. Bazaar. Layout: Tevia Andriani