• Daya Tarik Jam Tangan Code Coco dari Chanel

    Fashion / News


    Daya Tarik Jam Tangan Code Coco dari Chanel
    Daya Tarik Jam Tangan Code Coco dari Chanel

    Perpaduan antara perhiasan dengan jam tangan mewah untuk menunjang tampilan Anda.


    Brand fashion asal Prancis, Chanel, selalu siap untuk memberikan tampilan mewah bagi Anda. Seperti dengan jam tangan Code Coco yang terinspirasi dari clasp tas legendarisnya, yaitu tas edisi 2.55 yang dibuat oleh Mademoiselle Chanel pada tahun 1955. Jam tangan ini sebelumnya telah diluncurkan pada tahun 2017 silam dengan menghadirkan satu pilihan warna yaitu silver.




    Tahun ini, Chanel meluncurkan variasi lain dari serie jam tangan Code Coco dalam desain keramik berwarna hitam yang semakin elegan. Bahan keramik juga turut dinobatkan sebagai material unggulan dari Chanel untuk memproduksi jam tangan yang menawan. Tidak lupa juga jam tangan ini memiliki bahan penunjang lain seperti stainless steel dan berlian yang semakin mempercantik tampilannya.




    Code Coco hadir dengan ukuran 38.1 x 21.5 mm dan memiliki clasp berbentuk persegi panjang yang dapat diputar, memungkinkan Anda untuk dapat menjadikan jam tangan ini sebagai perhiasan. Bezel dan case dari jam tangan ini terbuat dari stainless steel. Tampilan penampangnya memiliki warna hitam dengan sebuah berlian princess-cut 0.05 karat. Jam tangan ini juga semakin istimewa dengan fitur resistansi hingga kedalaman 30 meter.




    Jam tangan ini dibanderol dengan harga sekitar 6,500 US Dollar atau sekitar Rp. 93.000.000. Dengan desain yang sederhana, jam tangan ini dapat Anda gunakan baik sebagai penunjuk waktu ataupun sebagai perhiasan penunjang aktivitas keseharian Anda.


    (Penulis: Meiske Fabiola; Foto: Courtesy of Chanel)




- RELATED ARTICLE -