• 8 Eyeshadow Glitter Paling Tahan Lama

    Beauty / Tips


    8  Eyeshadow Glitter Paling Tahan Lama

    Festive eyes for festive season!


    Apa yang paling tepat dikenakan saat akhir tahun seperti ini? Tentu saja sentuhan glamor dengan kilau di sana-sini! Eyeshadow dengan glitter akan membantu menyulap penampilan Anda menjadi lebih festive dalam waktu instan. Namun, selain pemakaian eyeshadow primer yang sangat penting sebelum mulai merias mata, Anda juga perlu memilih eyeshadow dengan daya tahan yang unggul sehingga tak ada glitter yang berjatuhan dan merusak keseluruhan penampilan. Berikut 10 rekomendasi Bazaar!


    1. Stila Glitter and Glow Liquid Eyeshadow

    Selain Shimmer and Glow yang kilaunya lembut, Stila juga memiliki Glitter and Glow untuk tampilan lebih memukau. Eyeshadow cair ini adalah salah satu produk terlaris sejak pertama kemunculannya. Teksturnya lembut, mudah dibaurkan, dan melekat sempurna di kelopak mata, dengan warna-warna yang sangat wearable mulai dari rose gold, nude, silver hingga pink.



    2. Colourpop Supernova Shadow

    Seperti namanya, kemilau pada mata Anda seolah bintang yang mencuri perhatian di malam hari. Sangat pigmented, ultra-glittery sehingga warnanya nyata meski dalam satu pulasan saja. Anda juga bisa mencampurnya dengan eyeshadow lain sebagai base atau topper.



    3. Hourglass Scattered Light Glitter Eyeshadow

    Dalam bentuk pot mungil, eyeshadow ini terasa ringan di kulit namun high-impact. Micro-glitter-nya tampak berkilauan bagai mutiara dan memberi kesan multi-dimensi pada mata. Mudah dibaurkan dengan eyeshadow lainnya, baik bubuk maupun krim atau cair. Diformulasikan tanpa paraben, sulfat dan phthalate. Para penggemarnya begitu mencintainya dan menginginkan Hourglass untuk menambah shade baru.


    4. Tom Ford Cream Color For Eyes

    Kandungan glitter-nya sangat lembut, lebih menyerupai shimmer. Namun warna metaliknya sangat memikat dan teksturnya begitu mudah dibaurkan, meluncur lembur di kulit. Membuat mata tampak lebih cerah bercahaya tanpa creasing atau smudging. 



    5. Urban Decay Liquid Moondust Eyeshadow

    Ini adalah versi creamy dari Urban Decay Moondust Eyeshadow yang populer. Tak hanya bernuansa netral, Anda akan menemukan warna-warna pop yang berani seperti hijau, ungu dan biru. Mengandung sparkle dengan efek 3D dan serupa berlian. Mudah dipakai dengan kuasnya atau dibaurkan dengan jari.



    6. Pat McGrath Mothership V Bronze Seduction Palette

    Tak cukup dengan single eyeshadow? Palet ini sempurna untuk Anda! Tidak hanya mencuri perhatian berkat kemasannya, namun eyeshadow ini punya pigmentasi tinggi dengan warna yang intens dan tahan lama meski teksturnya bubuk. Deretan warnanya sangat versatile dan menggoda untuk dikenakan di musim ini!



    7. NARS Hardwired Eyeshadow

    Dengan motto “soft wear, hard shine”, eyeshadow ini memang hadir dengan perpaduan kelembutan dan kilau luar biasa berkat kombinasi cahaya dari shimmer, glitter dan pearl. Cukup aplikasikan sedikit saja bila Anda menginginkan hasil yang sheer, tambahkan berlapis-lapis untuk hasil yang lebih berani.


    8. Bobbi Brown Sparkle Eyeshadow

    Awalnya diciptakan dalam edisi terbatas, namun dengan permintaan fans, akhirnya menjadi bagian permanen dari koleksi eyeshadow Bobbi Brown. Teksturnya creamy-powdery, tidak mudah luntur dan hadir dalam sembilan warna yang siap mengaksentuasi mata Anda.




    Foto: Dok. Bazaar. Layout: Tevia Andriani.




- RELATED ARTICLE -