• Pilihan Kacamata Untuk Liburan


    Pilihan Kacamata Untuk Liburan

    Sederet kacamata hitam yang stylish untuk menemani liburan Anda hadir untuk meningkatkan penampilan sekaligus melindungi mata.


    Jika destinasi liburan Anda kali ini adalah daerah pantai, maka wajib hukumnya untuk mengajak serta benda fashion satu ini.


    Nyatanya keberadaan kacamata hitam tak sekadar untuk meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri Anda. Tentu Anda sudah mengenal benar fungsinya sebagai pelindung mata dari silaunya matahari.


    Baca juga: Gaya Etnik Afrika untuk Musim Liburan


    Maka Anda harus memastikan beberapa hal berikut dalam memilih kacamata:


    1. Pilih kacamata yang berlabel UV protection, pastikan tertulis label UV 400 atau UV protection 100%. Sebab terpapar sinar matahari yang menyilaukan dalam waktu lama dapat menyebabkan kebutaan.


    2. Pilih bahan lensa yang ringan, awet, dan tentu saja anti gores. Anda tidak mau dipusingkan oleh kacamata yang mudah rusak, bukan?


    3. Sesuaikan warna lensa dengan kebutuhan Anda: warna abu-abu dan hijau dapat mengurangi silau tanpa mengubah warna asli pemandangan; warna cokelat mengurangi silau dan frekuensi biru cahaya matahari, meningkatkan ketajaman visual terhadap warna biru dan hijau;

    kuning/oranye mampu meningkatkan ketajaman visual pada kondisi cahaya rendah dan berkabut; merah/pink dapat memblokir pantulan cahaya biru dari matahari. Juga mampu mengurangi kelelahan mata akibat terlalu lama di depan laptop/komputer.


    4. Perhatikan kesesuaian bentuk bingkai kacamata dengan wajah Anda. Berikut sederet kacamata hitam dari presentasi Optik Seis X Kering koleksi Fall/Winter 2017 yang menjadi rekomendasi Bazaar untuk menemani liburan Anda.


    Model frame bulat dari Bottega Veneta ini memberikan efek klasik, cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah diamond atau persegi.


    Anda berwajah segitiga? Kacamata kreasi Gucci ini cocok di wajah Anda dan mampu mendefinisikan kesan playful.


    Kacamata bergaya futuristis dari Alexander McQueen ini tentu cocok untuk Anda yang berwajah oval karena pantas mengenakan model apapun.


    Bingkai berbentuk kotak untuk Anda yang berwajah bulat, sudut-sudut tegasnya akan memberikan siluet baru pada wajah.


    Lantas bagi Anda yang tidak memedulikan bentuk wajah, namun kepercayaan diri Anda sangat tinggi. Mengapa tak mencoba kacamata eksentrik dari Saint Laurent yang berbentuk hati ini?


    (Foto: Courtesy of Optik Seis)


    Baca juga: Liburan Akhir Tahun di Raffles Jakarta 









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.