• Fashion / News

    Setelah 10 Tahun, Phoebe Philo pun Meninggalkan Celine


    Setelah 10 Tahun, Phoebe Philo pun Meninggalkan Celine
    Phoebe Philo

    Siapakah yang akan menggantikan posisi Phoebe Philo selanjutnya?


    It' official, Phoebe Philo meninggalkan Céline setelah tak kurang dari 10 tahun menakhodai label asal Paris tersebut.


    Phoebe Philo


    "10 tahun menjadi pengalaman kerja yang luar biasa bersama seluruh tim yang Céline miliki", ungkap Phoebe setelah kabar ini dilansir oleh LVMH, perusahaan yang mengepalai label busana Céline.



    Sejumlah kabar mengenai karier Phoebe ke depannya pun mencuat ke publik, misalnya saja menggantikan posisi Christopher Bailey pada rumah mode kenamaan Inggris, Burberry.

    Namun satu sumber membantah kabar tersebut dan mengungkapkan bahwa desainer yang pernah menempuh studi di Central Saint Martins ini belum berencana untuk pindah ke satu label fashion lainnya.



    10 tahun jelas bukan waktu yang singkat bagi perjalanan karier Phoebe yang sukses membawa Céline menjadi salah satu label yang dicintai kaum fashionista dunia, bahkan di Tanah Air sendiri.

    Tak hanya berbagai busana berpotongan konstruktif maupun gaya maskulin berkat teknik tailoring yang apik yang tak jarang ia tuangkan di sejumlah koleksi rancangan tiap musimnya, namun juga seri tas yang ikonis. Sebut saja Trio, Panthom, juga Trapeze. Mungkin Anda termasuk salah satu kolektor berbagai aksesori rancangan Phoebe.



    Dan, koleksi pre-fall 2018 yang akan ditampilkan pada Januari mendatang menjadi koleksi terakhir Phoebe Philo untuk Céline. Lihat kembali cuplikan presentasi Céline untuk musim semi 2018 berikut ini.




    (Foto: courtesy of Céline, Instagram @phoebephiloceline, Youtube)






- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -