• Ide Hadiah Natal Dan Akhir Tahun Dari L'Occitane


    Ide Hadiah Natal Dan Akhir Tahun Dari L'Occitane

    Apabila Anda masih mencari inspirasi dalam memberikan kado yang tak terlupakan, L'Occitane baru saja meluncurkan rangkaian edisi spesial.


    Hampir semua orang menanti hadirnya perayaan natal dan tahun baru. Selain sebagai momen untuk berkumpul dengan keluarga maupun sahabat, selebrasi akhir tahun selalu dijadikan waktu memberi kado bagi sang terkasih. Apabila Anda mencari ide hadiah dengan kemasan spesial, maka rangkaian edisi terbatas dari L'Occitane bisa menjadi opsi.

    Setiap tahun, label kecantikan asal Provence, Prancis ini selalu menciptakan edisi spesial liburan dengan tema Joyeus Fêtes. Kali ini, corak dari kemasan Joyeus Fêtes terinspirasi dari keindahan bunga yang mekar di tengah musim dingin dengan dominasi warna merah jambu. Elemen utama dari kandungan lini Joyeus Fêtes berasal dari buah berry merah diramu dengan beragam bunga. Pasti Anda sudah bisa membayangkan bagaimana aromanya akan membalut tubuh dan memanjakan indra penciuman.

    Layaknya berada di tengah padang bunga, Anda akan merasakan kemewahan wewangian dari blackcurrant dan bergamot. Kemudian Anda seolah diajak untuk menghirup wangi rasberry, bunga mawar, serta freesia yang sangat feminin sekaligus segar. Dan ditutup oleh kelembutan cedar, musk, vanila, dan sandalwood sebagai wujud pemberi efek relaksasi.

    Koleksi Joyeus Fêtes 2017 terdiri dari lima produk, yaitu parfum eau de toilette, lip balm, shower gel, serta body cream. Keseluruhan produk tersebut mampu memberikan kelembapan maksimal pada tubuh Anda sehingga kulit senantiasa terasa lembut. Dan apabila Anda berencana berlibur di negara dengan musim dingin, maka krim tangan yang mengandung shea butter dalam koleksi tersebut wajib berada di dalam tas.


    (Foto : Courtesy L'Occitane; Layout : Ifni Isauria)


    Baca juga:

    Parfum Beraroma Udara Perancis di Pagi Hari

    Kegiatan Amal L'Occitane Untuk Peduli Anak












- MORE STORIES -


Inilah Koleksi Lipstik L'Oréal Paris x Balmain

Kemarin secara resmi L'Oréal Paris merilis lipstik limited edition hasil kolaborasi bersama rumah mode Balmain, bagaimana warna-warnanya?


Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior

Di awal tahun 2018 ini saatnya untuk bereksperimen dengan palet warna lipstik yang lebih berani demi tampilan trendi.


House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham

Tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham kini tak lagi sekadar impian


Gal Gadot Sebagai Wajah Baru Revlon

Sang Wonder Woman ingin Anda untuk #liveboldly dan mengenakan lipstik merah


Alexa Chung Menjadi Spokesperson L’Oréal Professionnel

Memasuki tahun 2018 ini L’Oréal Professionnel menunjuk sosok fashionista Alexa Chung sebagai spokesperson terbarunya.