• Culture / News

    Liburan Akhir Tahun di Raffles Jakarta


    Liburan Akhir Tahun di Raffles Jakarta

    Jika Anda menghabiskan momen spesial akhir tahun di Jakarta, cobalah berkunjung ke Raffles Jakarta


    Hotel Raffles yang secara global merayakan eksistensinya selama 130 tahun, sepanjang tahun 2017 ini, juga menyiapkan perayaan spesial di penghujung tahun ini. 

    Di Raffles Jakarta, kemeriahan momen akhir tahun telah terasa sejak penghujung November yang lalu. Dan salah satu yang paling spesial adalah kehadiran Executive Chef baru mereka, Matias Ayala. Chef berkebangsaan Argentina ini memiliki pengalaman kuliner selama lebih dari 15 tahun dan ia pun langsung memperkenalkan menu pilihan favoritnya untuk musim liburan ini.

    Arts Cafe by Raffles akan menyajikan Christmas Eve Dinner dan Christmas Brunch Buffet yang diracik khusus oleh chef Matias dan timnya. Selain itu, New Year's Eve Buffet Dinner pada tanggal 31 Desember di restoran ini akan diteruskan dengan sebuah Countdown Party di Navina Pool Bar di lantai 14. 


    Sepanjang bulan Desember ini, setiap English High Tea juga akan menyajikan cocktail tradisional seperti Eggnog, Jack Frost, Tom Collins, dan Christmas Coffee Cocktail. Dan bagi Anda yang menikmati High Tea di bulan ini juga, akan mendapatkan Art Tour yang akan mengantarkan Anda berkeliling hotel menikmati karya Hendra Gunawan, lengkap dengan penjelasannya.


    Dan untuk gift ideas, tidak ada yang lebih sempurna daripada menghadiahi orang kesayangan Anda dengan perawatan spa seperti The Signature Heritage Massage yang mengombinasikan teknik pijat Lomi Lomi, Bali, dan Jawa, menggunakan minyak cengkeh. 


    Atau The Sprunch for Two yang menggabungkan Raffles Signature Heritage Couples Massage dengan Sunday Brunch di Arts Cafe. The Raffles Journey to Wellbeing adalah pilihan yang lebih advanced karena merupakan program sepanjang 27 jam untuk keseimbangan jiwa dan raga. 



    (Foto: Courtesy of Raffles Jakarta)