• Culture / News

    Momen Kemeriahan Akhir Tahun Four Seasons Hotel Jakarta


    Momen Kemeriahan Akhir Tahun Four Seasons Hotel Jakarta

    Sudahkah Anda menyiapkan rencana akhir tahun? Inilah saatnya!


    Menjelang penghujung tahun, Four Seasons Hotel Jakarta menggelar sejumlah promosi dan perayaan yang sayang jika Anda lewatkan. 

    Selain paket staycation yang menawarkan beragam hal dari diskon untuk menginap hingga perawatan spa,


    beberapa kemeriahan akhir tahun di restoran dan bar Four Seasons Hotel Jakarta termasuk:

    Sebuah buffet spesial disajikan untuk makan siang dan makan malam di Palm Court Restaurant pada tanggal 24 dan 31 Desember. Sementara itu, Executive Chef Marco Riva akan memuaskan Anda yang menyukai masakan Italia lewat racikannya di Alto Restaurant & Bar. 



    Alto menawarkan menu 5-course yang ditemani pilihan wine yang telah dipilih khusus oleh sommelier untuk Christmas Eve Dinner pada tanggal 24 Desember. Sementara itu, brunch dengan menu semi-buffet (juga ditemani prosecco dan pilihan wine premium lainnya) menanti untuk dieksplorasi pada tanggal 25 Desember dan 1 Januari.


    Untuk membuat malam tahun baru ini semakin mengesankan, Alto menyiapkan makan malam dengan 6-course, termasuk menu populer Champagne Risotto with Gold Dust and Truffles, pada tanggal 31 Desember.

    Perayaan akhir tahun tentunya belum lengkap tanpa champagne atau cocktail. Nautilus Bar memiliki beberapa signature cocktails, yang ditemani oleh canape dan live music untuk menyambut pergantian tahun. 

    Dan bagi Anda yang ingin memberikan hadiah akhir tahun yang memorable, La Patisserie memberikan pilihan hadiah dari luxury hampers sampai koleksi wine premium. Jangan lupa untuk mencoba White Xmas Velvet Cake, Santa Chocoberry Cake, atau Tiramisu Log Cake untuk mempermanis momen akhir tahun Anda.




    (Foto: Courtesy of Four Seasons Hotel Jakarta)




- RELATED ARTICLE -