• People / News

    Selebrasi Ulang Tahun Ke-3 Il Bisonte


    Selebrasi Ulang Tahun Ke-3 Il Bisonte

    Perayaan ulang tahun ketiga Il Bisonte di Indonesia turut diiringi presentasi koleksi terbarunya untuk musim Fall/Winter 2017.


    Tidak terasa, Il Bisonte telah memasuki tahun ke-3 kedatangannya di Indonesia. 

    Selebrasinya yang mengusung tema West Is Back pun tampil di butik Grand Indonesia. 




    Pada agenda istimewa ini, Luca Gabellini sebagai Creative Director-nya datang dari Italia untuk menyapa para klien dan pers. 


    Luca Gabellini


    Untuk memberikan pengalaman seru dan interaksi dengan material leather terbaik dari Il Bisonte, Luca memimpin workshop singkat cara membuat tempat kacamata dan dasi kupu-kupu dari bahan kulit.

    Pada perayaan ulang tahunnya ini, Il Bisonte turut menyelingi acaranya dengan presentasi koleksi musim Fall/Winter 2017.




    Berbagai koleksi tas dari kulit sapi berdesain uniseks tampil melalui proses penjemuran yang menggunakan pewarna bahan alami nabati.

    Untuk koleksi terbarunya, label yang lahir dari tangan Wanny di Filippo ini menyajikan warna baru seperti kuning cerah, hijau pekat, dan abu-abu yang mewah.



    Tas Emma Hill


    Sebagai garansi kualitas, keseluruhan tampilan kontemporer ini dikerjakan dengan kerajinan tangan dan jahitan yang dibuat oleh tangan seutuhnya.



    Tas Accademia


    Temuilah koleksi Accademia yang memadukan bahan kulit dan bulu sapi asli; koleksi Pallagio dan Donatello yang mengedepankan fungsi melalui fitur kantung praktis sebagai wujud inspirasi dari apron pekerja; Ada lagi koleksi Emma Hill yang telah hadir dari musim sebelumnya, namun kali ini diolah dengan variasi ukuran lebih besar dengan detail stripes dan fitur padlock.


    (Foto: Courtesy of Il Bisonte)


    Tags : il bisonte, tas


- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -