Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fenty Beauty Rihanna Memperkenalkan 14 Warna Lipstik

Kylie, what's good?

Fenty Beauty Rihanna Memperkenalkan 14 Warna Lipstik

Rihanna telah memberikan sejumlah pertanda bahwa Fenty Beauty akan merilis koleksi lipstik. Rahasianya kini terkuak: sebanyak 14 warna Fenty Beauty Mattemoisellelipstick akan dijual secara umum mulai tanggal 26 Desember 2017.

Penyanyi yang kini juga adalah seorang pebisnis di industri kecantikan pertama kali memperlihatkan tampilannya mengenakan lipstik hitam di Instagram pada minggu lalu.


Beberapa hari kemudian diikuti oleh warna lipstik yang disesuaikan dengan jaket berbulu yang ia kenakan, dengan caption "ya dig?!". 


Formula matte yang baru ini hadir di dalam packaging berbentuk tube yang kurus, sama seperti lipstik metalik dari koleksi liburan: Galaxy Collection. Formula ini berbeda dari Stunna Lip Paint, sebuah formula matte cair yang dihadirkan dalam satu warna merah yang universal.

Salah satu komentar negatif tentang Fenty Beauty saat pertama kali diluncurkan adalah absennya produk lipstik. Mengingat Rihanna dikenal dengan warna bibir yang bold dan terang, banyak orang bertanya-tanya mengapa lini kecantikannya hanya memiliki satu lip gloss.

Sebuah video yang menunjukkan ke-14 warna lipstik koleksi ini memperlihatkan warna-warna seperti hijau, violet, biru, dan oranye. Semoga Mattemoiselle akan worth the wait.



Koleksi ini bukanlah satu-satunya lipstik selebriti yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Kim Kardashian menceritakan kepada BAZAAR.com bahwa Kylie Cosmetics Lipsticks akan menjadi fokus KKW Beauty di tahun 2018.

"Kami memiliki produk untuk bibir dan lip liners yang akan segera dirilis. Bukan matte. Bukan glossy, hanya lipstik yang sangat sempurna yang dapat bertahan dalam waktu yang sangat lama," jelas Kim. "It's a little bit creamy. Namun merupakan warna yang sangat sempurna - sempurna bagi saya.

Makeup artist saya selalu mencampurkan lima warna untuk menghasilkan warna pemulas bibir yang saya kenakan. Dan karena saya tidak tahu bagaimana cara mencampurkan lima warna tersebut, saya akan menciptakan lipstik berwarna itu."


(Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar US. Alih bahasa: Stella Mailoa. Foto: Dok. Harper's Bazaar US)