• Beauty / Advertorial

    Lip Cream Terbaru Buatan Lokal


    Lip Cream Terbaru Buatan Lokal

    Dari 12 opsi warna Wardah menambah enam palet baru untuk lipstik matte yang dapat mengakomodasi penampilan Anda di segala situasi.


    Jika Anda adalah penggemar berat lipstik dengan akhiran matte yang memberi kesan sophisticated, cobalah pemulas bibir terbaru keluaran Wardah yaitu lini Exclusive Matte Lipcream.

    Varian ini telah hadir di pasaran dengan 12 pilihan warna dari shade natural hingga palet bold.

    Namun seiring dengan antusias para beauty junkie yang begitu adiktif terhadap pemulas bibir maka Wardah menambah enam opsi warna baru.

    Warna tersebut antara lain:


    13 Fruit Punch



    14 Honey Bee



    15 Pinky Plumise



    16 Heart Beet



    17 Rosy Cheek


    18 Saturdate Night


    Bagi Anda yang kerap menghindari jenis lipstik matte dengan alasan membuat bibir menjadi kering, Wardah justru berinovasi dalam peracikan formulanya.

    Yakni adanya infusi Vitamin E yang membuat kelembapan alami bibir senantiasa seimbang, diikuti formula Lushlip Liquid sebagai kunci terciptanya tekstur creamy lembut sehingga begitu meluncur sempurna di atas bibir.

    Sedangkan, kandungan Colorblinding Pigments di dalamnya akan membuat akhiran matte lebih intens dan tahan lama.

    Berikut adalah contoh warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream varian 14 Honey Bee yang diaplikasikan pada bibir Dewi Sandra, sebagai salah satu brand ambassador Wardah.

    (Fotografer: Saeffie Adjie Badas; Stylist: Erica Arifianda; Makeup: Husein Yunior menggunakan Wardah; Retoucher: Veby Citra; Kemeja Putih: Hannah; Blouse transparan: I.K.Y.K)

    Jika Anda ingin mengetahui kosmetik favorit Dewi Sandra dan info lebih detail mengenai lip cream ini, ikuti artikel lengkapnya di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Desember 2017.


    (Layout: Yellsa Nurilla Indah; Foto: Courtesy of Wardah, Dok. Bazaar)