• Peluncuran Singapore Pop Up di Butik Love and Flair


    Peluncuran Singapore Pop Up di Butik Love and Flair

    Dua fashion influencer ternama asal Singapura, Yoyo Cao dan Arissa Cheo, terbang ke Jakarta untuk menampilkan koleksi rancangan mereka.


    Kehadiran label arahan dua influencer ternama asal Singapura, Yoyo Cao dan Arissa Cheo, di butik Love and Flair Plaza Indonesia, Jakarta, kian menambah opsi berbelanja bagi para pencinta fashion.

    Tak tanggung-tanggung, butik yang membawa sejumlah label independent ini memboyong kedua social media darling langsung dari Singapura ke Jakarta untuk mempresentasikan koleksi yang mereka lansir baik kepada media maupun tamu undangan.


    Yoyo Cao, fashion influencer dan blogger yang juga dikenal dengan pseudonym Yoyo Kulala seperti yang ia cantumkan di akun Instagram-nya, mengaku bahwa ia telah lebih dahulu merintis label bertajuk Exhibit Store sebelum menjadi influencer papan atas seperti saat ini.

    Melalui label Exhibit Store ini, Yoyo menawarkan ragam busana bernuansa minimalis dengan injeksi feminin yang modern. Setiap potong busana yang dihadirkan olehnya sengaja dirancang agar mudah dipadu-padan sehingga pemakainya dapat berkreasi dengan penampilannya.

    Sedangkan Arissa Cheo dengan labelnya Arissa X lebih mengedepankan ansambel bergaya modern, daring, dengan mengambil inspirasi gaya maskulin. Permainan cutting asimetris tampak mewarnai sejumlah busana dari label ini. Hadir pula celana panjang bermaterial sequins yang seolah sengaja didedikasikan bagi perempuan yang berani tampil beda.


    Acara peluncuran Singapore Pop Up yang menampilkan kedua label dari Yoyo Cao dan Arissa Cheo di pengujung bulan November 2017 ini tentu saja disambut meriah oleh para penggemar kedua bintang Instagram tersebut.

    Sepanjang acara, kedua influencer yang senantiasa tampil stylish itu pun tampak sibuk berfoto-foto dengan tamu undangan yang sebagian besar telah siap tampil memukau dengan balutan busana dari koleksi Exhibit Store maupun Arissa X.


    Bagi Anda yang juga tertarik untuk mengenakan koleksi rancangan Yoyo Cao dan Arissa Cheo, Anda dapat mengunjungi butik Love and Flair di lantai 4 Plaza Indonesia.

    (Foto: dok. Bazaar)








- MORE STORIES -


Koleksi Fashion Rancangan Kris Wu untuk Burberry

Penyanyi mantan anggota EXO ini kini menyalurkan kecintaannya pada fashion lewat hasil desainnya untuk Burberry.


4 Sepatu Christian Louboutin Terinspirasi Star Wars

Inilah empat sepatu terbaru rancangan Christian Louboutin yang inspirasinya hadir dari film Star Wars: The Last Jedi.


Dior Meluncurkan Sepeda Termewah

Sepeda seharga 3,200 Dollar Amerika persembahan Dior akan menjadi kado Natal fantastis tahun ini.


Rahasia di Balik Sol Merah Sepatu Christian Louboutin

Tahukah Anda mengapa desainer aksesori Christian Louboutin mewarnai sol sepatunya dengan warna merah?


Koleksi Gucci Spring/Summer 2018 di Singapura

Bazaar berkunjung ke fashion playground ala Alessandro Michele yang penuh dengan semarak era 80-an.



Other Stories