• Pilihan Lagu Natal Terbaru 2017


    Pilihan Lagu Natal Terbaru 2017

    Update lagu Natal favorit Anda dengan sejumlah lagu baru berikut.


    Meskipun kita sangat menyukai lagu-lagu Natal yang klasik, tidak ada salahnya untuk mengisi playlist liburan akhir tahun dengan beberapa tambahan lagu terbaru. Berikut adalah beberapa lagu Natal terbaik di tahun 2017 hingga sekarang. Daftar ini akan terus kami update kembali mendekati tanggal 25 Desember.

    The Star oleh Mariah Carey

    Ikon musik ini mungkin tidak terlalu menyukai nama julukan Queen of Christmas, namun ia terus merilis lagu-lagu bertema liburan tersebut. Lagu terbarunya diambil dari film animasi cerita Natal, The Star. Lagu ballad kontemporer ini dilengkapi variasi kunci nada ala Mariah Carey.



    Lil Snowman oleh Mariah Carey

    Satu lagi dari film animasi yang sama, Lil Snowman mengadopsi retro rock 'n roll. Memamerkan kemampuan Mariah yang beragam, khususnya saat menyanyikan lagu Natal.



    Santa's Coming for Us oleh Sia

    Sia menunjukkan gaya offbeat pop-nya juga merupakan beat yang sesuai untuk lagu Natal. Sia pertama kali memasuki ranah musik liburan dengan album Everyday is Christmas yang telah dirilis tanggal 17 November yang lalu. Maddie Ziegler, penari dan bintang video musik Sia, tampil pada desain sampul albumnya.



    You Make It Feel Like Christmas oleh Gwen Stefani dan Blake Shelton

    Gwen juga merilis album musik liburan pertamanya, You Make It Feel Like Christmas, berisikan sejumlah cover dan lagu original yang baru. Lagu yang berjudul sama dengan albumnya ini ditulis bersama sang kekasih, Blake Shelton, produser lagu musik, Busbee, dan penulis lagu pop Justin Tranter.



    Season of Love oleh 98°

    Boyband favorit Anda di era 90-an baru saja berkumpul kembali untuk menyanyikan sejumlah musik bertema Natal. Grup berisikan empat orang pria ini berkumpul kembali setelah 18 tahun untuk album berjudul Let It Snow. Lagu original ini memberikan harmoni yang dreamy lengkap dengan vibe yang lovably cheesy. Selain itu, mereka juga akan melakukan tur bertajuk 98° at Christmas. (we're loving the pun).



    Christmas Time Is Here oleh Josh Groban feat. Tony Bennett

    Percaya atau tidak, album Noël milik Josh Groban sudah dirilis pada 10 tahun yang lalu. Di awal bulan ini, Josh merilis kembali album tersebut dengan menambah enam lagu baru, termasuk lagu yang dinyanyikan bersama Tony Bennett ini.



    You're a Mean One, Mr. Grinch oleh Lindsey Stirling feat. Sabrina Carpenter

    Pemain biola ini berkolaborasi dengan alumnus Disney, Sabrina Carpenter, menghadirkan sebuah remix modern dari lagu klasik Grinch. Lagu yang terinspirasi dari Dr.Seuss ini adalah satu dari 13 lagu di albumnya, Warmer in Winter.



    (Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar US. Alih bahasa: Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)








- MORE STORIES -


Update Instagram: Cara Meng-Follow Hashtag

Update terbaru dari Instagram. Anda kini dapat meng-follow hashtag.


Demi Lovato Menikahi Jesse Williams di Video Musiknya

Tell Me You Love Me mencerminkan kerapuhan sekaligus kekuatan wanita.


Domesticity: Seni Kontemporer dalam Ruang Domestik

Sebuah pameran karya seni yang menggugah dan mengundang partisipasi penikmatnya.


Lukisan Wayang Golek Kristus Memikat Bulgaria

Sebuah karya reproduksi budaya yang memesona dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat Bulgaria.


6 Fakta Tentang Menikahi Anggota Royal Family

Selain prestise dan glamor tentunya ada hal-hal lain yang datang bersamanya.



Other Stories