• Culture / News

    Destinasi Baru bagi Pencinta Batik


    Destinasi Baru bagi Pencinta Batik

    Berlokasi di jantung ibukota, butik terbaru Parang Kencana siap memanjakan para pencintanya.


    Baru-baru ini, salah satu lini fashion yang mengedepankan keindahan batik, Parang Kencana membuka butik premiumnya di Plaza Indonesia.

    Butik seluas 84 meter persegi yang terletak di level 3 ini tampil dalam nuansa elegan berbalut warna netral, seperti putih, cokelat dan emas yang terinspirasi dari logo Parang Kencana juga dihiasi motif segitiga ikonis khas rumah batik tersebut.

    Butik yang disebut sebagai butik premium ini menjadi destinasi bagi pencinta koleksi Parang Kencana, terlebih koleksi limited edition serta koleksi runway yang jarang dijumpai di butik Parang Kencana lainnya.

    Seiring dengan pembukaan butik premium tersebut, Parang Kencana pun mempersembahkan sejumlah koleksi terbaru bagi divisi womenswear dan menswear.

     

     

    Untuk busana wanita, tak kurang dari 20 busana indah dengan motif cetak dan tulis yang dipersembahkan dalam rupa ready to wear, gaun cocktail juga gaun malam dengan warna-warna cerah nan indah.

    Sedangkan bagi para pria, berbagai rupa kemeja formal dan kasual tampil sempurna dengan motif khas nan indah dari sejumlah budaya di Indonesia.

    Seluruhnya tampil dalam material sutra ATBM dan tenun yang menjadi ciri khas dari Parang Kencana.

     

     

     

    Pada malam istimewa ini pun tampak juga para pesohor Tanah Air ikut berpatisipasi dengan meriahnya suguhan yang menyempurnakan acara pembukaan butik premium Parang Kencana, diantaranya Astrid Satwika, Nino Fernandez, J. Ryan Karsten, hingga Raline Shah.

    Raline Shah

    J. Ryan Karsten

    Astrid Satwika

    Nino Fernandez

     

    (Foto: courtesy of Parang Kencana)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -