• Culture / News

    Menghabiskan Malam di Lounge Terbaru, Agra Solo


    Menghabiskan Malam di Lounge Terbaru, Agra Solo

    Alila Solo memiliki rooftop lounge and bar tertinggi di Solo bernama Agra.


    Apabila Anda akan menghabiskan liburan akhir tahun Anda di Solo, maka area rooftop ini patut menjadi salah satu tujuan Anda.

    Adalah Agra, rooftop lounge and bar tertinggi di Solo, yang terletak di lantai 29 Alila Solo. Di sini Anda akan menemukan sisi hip dari kota budaya ini. 

    Agra yang dapat diisi hingga 120 orang ini memiliki area indoor dan outdoor, menawarkan keleluasaan bagi pilihan Anda. Jika Anda memilih untuk duduk di luar, maka Anda akan dimanjakan oleh pemandangan 270 derajat menghadap kota Solo. 


    Area interior tidak kalah menawan. Di bawah arahan Budiman Hendropurnomo dari Denton Corker Marshall Jakarta, area interior didominasi warna dan pola tanaman tropis, mengingatkan akan kekayaan alam area ini.


    Agra juga memiliki private dining room bagi Anda yang ingin merayakan malam dengan sahabat atau keluarga dengan lebih privat.


    Agra beroperasi dari pukul 5 sore hingga tengah malam, dengan mengedepankan menu andalannya yang berupa tapas, ditemani sejumlah pilihan koktail, mocktail, wine, dan spirits.


    Klik di sini untuk melihat menu lengkap Agra


    (Foto: Dok. Alila Solo)



    Tags :