• Fashion / News

    Mengintip Ekshibisi Perhiasan Bulgari di Beijing


    Mengintip Ekshibisi Perhiasan Bulgari di Beijing

    Perkaya edukasi tentang perhiasan sembari menikmati elegannya kemewahan deret perhiasan lansiran label perhiasan termahsyur asal Roma


    Reputasi China sebagai negara yang progresif di berbagai bidang berhasil menarik perhatian Bulgari untuk memboyong koleksi teranyarnya, Magnificent Inspirations ke Beijing. Menyusul acara peluncuran yang sebelumnya dihelat di Prancis, kali ini koleksi tersebut dikemas dalam wujud sebuah ekshibisi bertajuk sama. Ekshibisi yang diusung dalam tiga tema berbeda hadir sebagai interpretasi vital terhadap keindahan serta detail craftsmanship yang melekat pada label asal Roma tersebut. 

    Suasana ekshibisi Magnificent Inspirations di Beijing

    Shu Qi, Brand Ambassador dari Bulgari

    Carina Lau, Brand Ambassador dari Bulgari

    Hadirnya ekshibisi pada bulan November ditilik sebagai momen yang tepat, pasalnya kapital dari Republik Rakyat China tersebut memang terkenal akan keindahan lanskapnya di tengah musim gugur. Birunya kepulauan Mediterania, semburat pink yang terlihat saat matahari terbenam di Roma, serta mewahnya palet emas pada era terdahulu pun menjadi ilham di balik ketiga tema yang masing-masing diberi tajuk Mediterranean Eden, Italian Extravaganza, dan Roman Heritage. 

    Salah satu koleksi anting yang ditampilkan pada ekshibisi Magnificent Inspirations

    Salah satu koleksi kalung yang ditampilkan pada ekshibisi Magnificent Inspirations

    Koleksi Mediterranean Eden adalah sebuah narasi akan keindahan alam yang berhasil ditangkap dan ditranslasikan ke dalam wujud bak geometri sebuah taman, maupun elemen dari sebuah kelopak bunga. Impresi romantis pun terpancar lewat palet pink dan hijau yang kerap digunakan pada sejumlah item perhiasan.

    Salah satu kalung dari koleksi Serpenti yang juga ditampilkan pada ekshibisi Magnificent Inspirations

    Jam Serpenti Incantati Tourbillion yang ditampilkan pada ekshibisi Magnificent Inspirations

    Sesuai namanya, koleksi Italian Extravaganza merupakan sebuah manifestasi mewah yang digarap dengan kemampuan artisanal sedemikian rupa tanpa terlihat terlalu dramatis.

    Koleksi high jewellery dari ekshibisi Magnificent Inspirations

    Salah satu cincin dari koleksi Magnificent Inspirations
     

    Hadir untuk mengakomodir kebutuhan akan perhiasan mewah, koleksi Roman Heritage hadir dengan koleksi yang terinspirasi dari struktur arsitektural kota Roma yang diproyeksikan lewat perhiasan beraksen geometris bertahtakan emas. 

    Salah satu gelang dari koleksi Serpenti pada ekshibisi Magnificent Inspirations

    Salah satu kalung dari koleksi Monete yang juga ditampilkan di ekshibisi Magnificent Inspirations

    Pengunjung dapat menikmati berjalannya ekshibisi ini dengan ambiens romantis selagi memperkaya ilmu mereka tentang perhiasan premium beserta histori dan budaya yang terdapat didalamnya. Shu Qi dan Carina Lau sebagai representatif dari Bulgari turut hadir untuk meramaikan ekshibisi yang sengaja dihelat untuk mencapai inovasi sembari mempertahankan autentisitas desainnya. 

     

    Foto: Courtesy of Bulgari