• Dimensi Lain dalam Jendela Hermes


    Dimensi Lain dalam Jendela Hermes

    Kehadiran dunia imajinasi dalam presentasi fashion.


    Seorang seniman terkemuka kelahiran Nagasaki, Takashi Kuribayashi, yang sekarang tinggal dan berkarya di Yogyakarta, menciptakan sebuah karya seni yang menjadi window display untuk Hermès store di Liat Tower, Singapura, pada periode Desember 2016 hingga Maret 2017.

    Takashi dikenal sebagai seniman yang kerap mengangkat tema alam dan dimensi tak kasat mata sebagai tema karya-karyanya.

    Dalam kreasi terbarunya, Resonance of Nature, Takashi membuat konsep adanya sebuah pembatas yang berada di antara manusia dan alam melalui pembuatan dua dunia yang kontras dalam ruang jendela Hermès. Dimensi pembatas ini merupakan dimensi yang menghubungkan antara benda alami dan buatan, iklim tropis dan musim dingin, area di atas tanah maupun di bawah tanah.

    Resonance of Nature adalah representasi dari kekuatan megah alam semesta yang berada di luar imajinasi serta kontrol manusia.

    Produk Hermès yang juga mejadi bagian dari hasil karya seni tersebut berperan sebagai sebuah simbol yang mempersatukan dua dunia dengan anggun dan damai.

     

    (Foto: Edward Hendricks)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.