• Fashion / Tips

    5 Ide Kado Natal untuk Pria


    5 Ide Kado Natal untuk Pria

    Siapkah Anda mengungkapkan kasih lewat kado Natal tahun ini? Berikut item fashion favorit Bazaar sebagai pilihannya.


    Natal hanya tinggal menghitung hari, apakah Anda sudah mempersiapkan kado spesial bagi orang terkasih?

    Walau terkesan sebagai satu hal istimewa yang biasanya diberikan pria kepada seorang wanita, baik sahabat, pasangan hidup maupun ibu, kado pun bisa menjadi ungkapan kasih bagi seorang pria.

    Namun tak jarang muncul pertanyaan, kado seperti apa yang patut diberikan pada pria, baik sahabat maupun keluarga terdekat?

    Tak melulu harus sesuatu yang berbau teknologi ataupun sporty, item fashion berikut ini pun tepat bila Anda persembahkan bagi pria istimewa di hari Natal nanti. Berikut favorit Bazaar dalam lima kategorinya.

     

    1. Alas Kaki

    Tak sedikit pria yang acuh akan alas kakinya. Dan tak sedikit pula yang terlihat tampil dengan alas kaki yang itu-itu saja.

    Bazaar memilih beberapa alas kaki yang tak hanya berbekal desain yang timeless namun juga tampil seru dengan fantasi dari berbagai Direktur Kreatif rumah mode dunia, Fendi misalnya.

    Rumah mode asal Italia tersebut menghadirkan nuansa unik lewat sematan mata berwarna kuning yang menjadi ciri khas dari koleksi Monster, sementara Gucci  bermain bordir bernuansa flora.

    Atau, jika pria yang ingin Anda hadiahkan memiliki spirit muda yang dinamis, permainan warna, seperti kreasi Balenciaga dan Raf Simons untuk Adidas patut menjadi pilihan.

     

    2. Ikat Pinggang

     

    Wujudnya sederhana namun mampu menyempurnakan gaya berbusana. Ikat pinggang adalah salah satu pilihan kado terbaik bagi pria istimewa di hari Natal nanti.

    Pilihan Bazaar jatuh pada beberapa lini fashion, seperti Givenchy, Gucci dan Alexander McQueen yang tak hanya fokus pada kualitas leather namun juga area buckle yang dipermanis dengan desain yang menarik perhatian.

     

    3. Dompet

    Walau terkesan sering menjadi opsi kado untuk pria, Anda tetap dapat menjadikannya sebagai kado istimewa di hari Natal nanti.

    Pilih dompet dengan wujud yang tak biasa, seperti lansiran Maison Margiela dengan desain menyerupai percikan cat warna-warninya atau duplikasi puzzle 3D dari Issey Miyake.


    4. Tas

    Tak hanya sebagai item untuk menyimpan dan membawa berbagai keperluan, tas pun kini menjadi penyempurna look bagi pemiliknya, terutama pria. Bazaar menjatuhkan pilihan pada berbagai kreasi rumah mode yang mengedepankan desain seru di samping fungsi utamanya.

    Seperti Dolce & Gabbana yang menampilkan patch bernuansa antariksa, Saint Laurent memadu corak camouflage dengan hiu metalik atau permainan warna cerah yang terlihat pada koleksi aksesori Marni juga Valextra.

     

    5. Aksesori Mini

    Ukuran kecil bukan berarti kurang istimewa, para pria pun pasti menyukai pilihan cufflink hingga handkerchief berikut ini.

    Walau kecil, pilih cufflink berwujud menarik, misalnya cufflink berdesain sirip hiu lansiran Givenchy. Atau, hadiahkan handkerchief rancangan Brioni dan kacamata aviator lansiran Dior Homme bagi penyuka dapper look ala pria Britania.

     

    (Foto: dok. Bazaar, Layout: Ifni Isauria)
     




- RELATED ARTICLE -