• Culture / News

    Destinasi Perayaan Natal & Tahun Baru (I)


    Destinasi Perayaan Natal & Tahun Baru (I)

    Sudah punya ide untuk lokasi perayaan Natal dan Tahun Baru di Jakarta?


    Rekomendasi Bazaar untuk tiga destinasi perayaan Natal dan Tahun Baru yang istimewa di Jakarta.


    Fairmont Jakarta
    Letaknya yang strategis serta terjangkau dari pusat perbelanjaan dan bisnis membuat Fairmont Jakarta menjadi destinasi sempurna untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Saat Natal, Fairmont Jakarta telah menyiapkan berbagai sajian, dari mulai Christmas buffet dinner di Spectrum hingga brunch ala Italia di Sapori Deli.

    Untuk perayaan Natal dan Tahun Baru yang berlatarkan pemandangan Jakarta, Anda bisa mengunjungi View Restaurant & Bar. Di sini Anda akan disuguhkan hidangan set menu kreasi Executive Chef Andrew Zarzosa, yang menyajikan cita rasa Eropa.

    Lebih suka merayakan Natal dalam suasana yang rileks di sore hari, Anda bisa memilih Afternoon Tea di Peacock Lounge yang menghidangkan aneka kue khas Natal dan kudapan lainnya. Tak ketinggalan K22 dan Barong Bar juga membuka pintunya untuk perayaan Natal dan Tahun Baru yang spesial.


    Mandarin Oriental Jakarta
    Membawa akar kuliner Perancis, Executive Chef Cyril Calmet dari Mandarin Oriental bersiap menjamu Anda di Lyon Restaurant. Pada 24-25 Desember para tamu bisa mencicipi eggnog, minuman tradisional di kala Natal, yang akan mendampingi hidangan seperti Steak Au Poivre Beef Tenderloin dan Herb Crusted Lamb Rack. Untuk makanan penutup, chef Cyril akan menghidangkan Les 13 Desserts De Noel yang terinspirasi dari dessert khas Provence.

    Untuk menu kuliner yang lebih internasional, Cinnamon menyajikan all-you-can-eat buffet dengan menu seperti Whole Turkey, Roasted Lamb Leg, serta Satay Campur.

    Salah satu perayaan utama Tahun Baru digelar Mandarin Oriental di Azure, outdoor bar yang terletak di lantai lima dan akan diubah menjadi ruang pesta dengan tema 80'an. Di mana para pengunjung bisa berpesta menikmati pergantian tahun sembari menikmati langit Jakarta dan pilihan musik populer dari DJ.


    The Dharmawangsa Jakarta
    Dalam perayaan Natal dan tahun baru kali ini, The Dharmawangsa Jakarta hadir dengan dua opsi makan malam, yang elegan dan sophisticated di Sriwijaya Restaurant yang menyajikan Atlantic Sea Scallop dan US Beef Tenderloin with Mimolette Potato Crust Gratine & Truffle. Sementara untuk makan malam yang lebih kasual Anda bisa mengunjungi Jakarta Restaurant yang menghadirkan Traditional Christmas Turkey dan Roasted Whole Venison Saddle with Spiced Poached Pear.

    Untuk perayaan Tahun Baru yang lebih khidmat, Jakarta Restaurant menggelar New Year's Eve Dinner dan New Year Brunch. Seafood Plateaux dan Peking Duck untuk makan malam, sementara French Fresh Oyster, Pan Fried Foie Gras, hingga  Nasi Campur Dharmawangsa, bisa dinikmati pada saat brunch sembari menikmati lantunan lagu dari Jazz Quartet.

     

    (Foto: Courtesy of Fairmont Jakarta; Courtesy of Mandarin Oriental Jakarta, Courtesy of The Dharmawangsa Jakarta; Courtesy of Warner Bros. Picture)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -