• Fashion / Tips

    3 Gaya Padu-Padan dengan Petite Malle


    3 Gaya Padu-Padan dengan Petite Malle

    Si mungil lansiran Louis Vuitton, petite malle pun mampu tampil dengan beragam nuansa. Temukan disini inspirasi gayanya.


    Jika membayangkan satu tas ikonis dari sebuah rumah mode, tentu tak jarang nama petite malle muncul dalam daftarnya.

    Tas mungil lansiran Louis Vuitton ini menjadi begitu dicari kala kemunculannya pada debut presentasi Nicolas Ghesquière di panggung Paris Fashion Week untuk koleksi musim gugur/dingin 2014 lalu.

    Bentuknya seolah mengingatkan trunk lawas yang menjadi salah satu koleksi paling populer Louis Vuitton.

    Dengan ilusi kokoh yang tampak dari luar tas ini, muncul pertanyaan, apakah petite malle bisa dipadupadankan untuk beragam gaya personal?

    Dengan sejumlah rupa yang membalut petite malle, gaya personal apapun tampak wajar jika dipadukan dengan craftmanship Louis Vuitton tersebut, baik saat disematkan tali panjang menjadi crossbody bag atau sekadar penghias genggaman Anda.

    Berikut tiga inspirasi gaya padu-padan petite malle yang dapat Anda aplikasikan kala berlibur atau pesta menyambut akhir tahun.

    1.  Going to The East

        Palet earthy dengan nuansanya yang kasual selalu memberi kesan berlibur yang santai namun tetap mampu tampil gaya.

    Pilihan pun jatuh pada sebuah petite malle bermaterial crocodilian skin leather yang tampak sempurna dengan gaya personal tersebut.

    Kemudian, alas kaki berwujud layaknya sendal temali menjadi opsi terbaik untuk menemani langkah ringan saat Anda berlibur dengan look ini.

     

    2. In Love with Pink

            Palet merah muda selalu berhasil menampilkan sisi feminin. Namun, hindari padu-padan yang cenderung membosankan.

    Caranya lewat permainan detail pada lengan busana Anda, sentuhan embellishment pada alas kaki serta perpaduan petite malle merah muda dengan detail perak yang mampu mengelevasi tema feminin untuk pesta di penghujung tahun.

     

    3. Rock n' Roll

            Terkesan nyeleneh namun gaya busana bernapas rock n' roll pun mampu tampil berspirit modis. Tampil serba hitam? Why not.

    Hadirkan nuansa keemasan untuk menghidupkan warna hitam yang kelam, termasuk pilihan petite malle hitam berpadu emas seperti look di atas.

     

    (Foto: dok. Bazaar, Layout: Ifni Isauria)