• Fashion / Tips

    Tips Memilih Tas Sesuai Warna Kulit


    Tips Memilih Tas Sesuai Warna Kulit

    Pilih tas yang sesuai dengan warna kulit Anda untuk penampilan yang lebih stylish


    Setiap manusia dilahirkan dengan warna kulit yang berbeda-beda. Satu hal yang pasti bahwa apapun warna kulitnya, tampilan menawan akan tetap dapat diraih dengan padu padan busana yang baik.

    Sebagai wanita, Anda tentu membutuhkan tas yang akan Anda gunakan menjalankan aktivitas. Berikut adalah tips memilih tas favorit sesuai warna kulit.

    1. Kulit putih merupakan kulit yang banyak diidamkan banyak wanita. Mungkin karena warna kulit putih mudah untuk proses padu padan. Namun tak jarang kulit putih tampak pucat dan tidak segar.

    Salah satu cara menyiasati hal ini adalah penggunaan tas yang memiliki desain festive seperti koleksi Dior fall/winter 2016. Tas ini memberi efek meriah dalam setiap penamilan. Namun usahakan untuk menggunakan busana yang simple agar tidak tampak berlebihan.



    2. Jika Anda memiliki kulit kuning langsat, Anda sangat cocok untuk menggunakan produk fashion apapun dengan gradasi warna hangat. Loewe koleksi fall/winter 2016 mengeluarkan tas berwarna camel yang cantik dan unik.

    Tas ini dapat memfasilitasi berbagai keperluan Anda karena berukuran besar dan mudah dibawa. Cobalah untuk memadu padankan dengan tampilan boho yang easy dan gunakan aksesori tribal untuk padu padannya. Anda akan tampak segar seketika.



    3. Koleksi tas Givenchy fall/winter 2016 sangat cocok untuk Anda yang mempunyai kulit sawo matang. Mengapa? Karena tas ini mempunyai bahan kulit eksotis dengan warna api yang membuat kulit Anda tampak glowing.

    Bentuk tas yang multi fungsi, dapat dijinjing dan selempang, membuat tas ini sangat mudah digunakan setiap hari. Untuk padu padan, kemeja putih, boyfriend denim, dan pointy heels bisa jadi piihan tepat menggunakan tas ini. Seksi, eksotis dan bersinar adalah tujuannya.



    4. Kadang mempunyai kulit gelap membuat wanita merasa minder dan tidak percaya diri. Padahal mempunyai kulit gelap mudah untuk padu padan penampilan.

    Salah satu buktinya, Anda bisa menggunakan tas berwarna terang seperti koleksi Gucci fall/winter 2016 dalam kesempatan apa saja. Tas ini membuat penampilan Anda stunning karena memberi efek kontras yang menarik. Gunakan busana dan sepatu berwarna gelap agar tas bisa mendapat porsi perhatian yang besar. Yakinlah bahwa perhatian akan tertuju pada Anda.



    (Foto: Matteo Volta/Imaxtree.com, Imaxtree.com)


    Tags :




- RELATED ARTICLE -