• Ide Kado Akhir Tahun: untuk Pencinta Produk Kecantikan


    Ide Kado Akhir Tahun: untuk Pencinta Produk Kecantikan

    Panduan berbelanja kado Natal untuk kerabat dekat ataupun bagi Anda pribadi yang senantiasa memperhatikan kecantikan.


    Sudahkah Anda menyiapkan kado Natal untuk ibunda, kolega perempuan, ataupun sahabat tercinta? Jika mereka merupakan pemerhati dunia beauty, berbagai produk kecantikan rekomendasi Bazaar berikut pasti bisa menjadi hadiah yang sangat berkesan.

    1. Dyptique Christmas 2016: Une Nuit chez Dyptique   

    Jangan sampai ketinggalan untuk menjajal harumnya kemewahan lilin terbaru dari Dyptique yang hadir dalam tiga ragam wewangian bertajuk Sparkling Incense, Delicious Spices, dan The Festive Fir Tree yang masing-masing memiliki karakter eksklusif dan keeksotisannya masing-masing.

    Seperti semua lansiran Dyptique pada umumnya, yang satu ini dijamin mampu menciptakan atmosfer luks sebagai suasana idaman dalam kediaman Anda.

     

    2. Laneige Milky Way Fantasy Collection

    Kali ini, merek kosmetik asal Korea kesayangan Anda Laneige hadir dalam koleksi terbaru yang memahami ritual perawatan kulit wanita.

    Satu parselnya terdiri dari Essential Power Skin Refiner Moisture dan Essential Balancing Emulsion Moisture dalam botol memukau, serta Water Sleeping Mask, Water Bank Essence, Water Bank Moisture Cream yang terbalut dalam kemasan kecil sehingga praktis untuk dibawa saat berlibur di akhir tahun. 

    3. Nuxe Limited Edition Reve de Miel Lip Balm

    Pelembap bibir yang telah menuai pujian di mana-mana ini kini hadir dalam varian khusus untuk memeriahkan Natal. Pilih salah satu di antara seleksi warna-warna kemasannya yang hadir dalam edisi terbatas yaitu ungu, pink dan hijau tosca.

    Namun, Bazaar juga tak akan menyalahkan Anda apabila tergoda untuk memborong seluruhnya!

     

    4. Make Up For Ever Artistic Lip Ink Holiday Collection

    Momen Natal selalu lekat dengan palet merah. Jadi, tak ada salahnya untuk turut merayakan saat-saat special ini dengan memoles Artistic Lip Ink keluaran Make Up For Ever yang dapat memberikan pigmen merah nan intens di bibir. Jangan lupa, pulas dengan menggunakan kuas bak seorang profesional.

    Tak usah repot membungkus aneka makeup ini karena semuanya telah dikemas dalam kotak metalik serba stylish yang layak disimpan sebagai kenang-kenangan.

     

    5. Sephora Collection Ornament Lip Gloss

    Berikan beberapa Ornament Lip Gloss dalam packaging spektakular berbentuk bola disko mungil ini untuk orang-orang yang paling Anda kasihi.

    Atau, hadiahkan diri Anda sendiri dengan memajangnya untuk dekorasi pohon Natal di rumah. Oh Christmas tree, oh Christmas tree… Such pleasure do you bring me!

    6. YSL Rouge Pur Couture Lipstick

    Pemulas bibir YSL kali ini semakin tampak mewah melalui imbuhan glitter perak yang menyelimuti kemasan Rouge Pur Couture Lipstick. Opsi kado ini dapat Anda berikan kepada sahabat tersayang yang gemar bermain dengan warna bibir.

    Hadiah ini juga tampak unik lewat bagian bullet lipstik yang sengaja diberi embos bintang, tanpa membuang kualitas formulanya untuk menciptakan efek pulasan lembut serta tampilan supple.

     

     

     

    7. M.A.C In The Spotlight

     

    Ingin mengusung tema In The Spotlight pada akhir tahun lewat kompleksi wajah tanpa cela disertai sensasi glowing, M.A.C mengembangkan koleksi Strobe Cream dan Extra Dimension Skinfinish.

    Keduanya merupakan pelembap dan highlighter yang mampu menyingkirkan kesan kusam, kemudian memberi efek cerah dan luminous pada wajah Anda.

     

    8. Shu Uemura x Takashi Murakami

    Label asal Jepang ini mengajak Takashi Murakami untuk mendesain edisi spesial yang bertema Dual Beauty dalam dua versus, yakni hitam dan pink. Konsep anime terasa kental pada tiap kemasan melalui guratan manga yang terselip di antara ornamen khas natal.

    Bazaar loves: Black Pallete dengan tujuh warna pearly eyeshadow dan satu perona pipi.

    9. Dior Diorific Vernis

    Jari lentik orang tersayang Anda perlu diberi pelengkap bernuansa luks yang didapat dari pemulas kuku ini. Botol kemasannya sengaja dirancang berkonsep couture, sehingga sesuai dengan DNA label fashion tersebut.

    Sedangkan warnanya? Coba palet fuchsia bersama pendar pearly untuk kesan lebih feminin sekaligus glamor.

     

    10. Bobbi Brown Golden Eye Palette - Shadow & Mascara

    Ini adalah hadiah yang Bazaar rekomendasi untuk ibunda tercinta, atau rekan wanita yang Anda hormati. Palet compact ini terasa klasik dikarenakan variasi di dalamnya yang terdiri atas eyeshadow bernuansa terang, palet metalik, dan gelap.

    Terselip pula Smokey Eye Mascara berukuran mini dan dual brushes untuk mempermudah sang pemakai dalam menyapukan kosmetik ini. Sempurna bukan?

    Sedangkan jika Anda membutuhkan ide beauty gift berbentuk hampers, Bazaar menyajikan empat rekomendasi spesial untuk Anda yang juga termuat pada majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Desember 2016:

     

    Napas Feminin dari L'Occitane

    Pada edisi berbatas tahun 2016, label asal Provence ini kembali mengangkat esensi Arlesienne dalam bentuk perawatan tubuh yang mengusung wewangian floral.

     

    Implementasi Luks dari Sulwhasoo

    Selalu menggunakan energi Ginseng, perawatan wajah berkelas premium tersebut mampu mewujudkan kompleksi merona tanpa efek menua.

     

    Semarak Festival Khas SK-II

    Menuju akhir tahun 2016 SK-II kembali merilis Facial Treatment Essence (FTE) dengan kemasan spesial yang terinspirasi dari karya seni Suminagashi. Elaborasi tradisi di dalamnya diyakini akan membantu Anda dalam meraih wajah sebening kristal.

     

    Aksi Ikonis persembahan The Body Shop

    Siapa yang tidak pernah menyium aroma white musk andalah The Body Shop? Masih sama dengan tahun sebelumnya, kini label yang gemar menyuarakan eco friendly tersebut mengemas tiga perawatan tubuh bertajuk White Musk.

     

    (Foto: SimonVera/Shutterstock.com, Dok. Papilion Indonesia, Courtesy of Amore Pacific Indonesia, Dok. Nuxe, Instagram @makeupforeverid, Courtesy of Sephora Indonesia; Courtesy of YSL, Shu Uemura, Dior, Bobbi Brown & M.A.C; Fotografer Still Life: Hadi Cahyono; Stylist: Erica Arifianda; Retoucher: Erlangga Namaskoro; Asst. Stylist: Ika Wahyuni; Dok. Bazaar)

     

    Baca juga:

    Bazaar Gift Ideas: untuk Fashionista

    5 Inspirasi Cantik untuk Membungkus Kado Natal









- MORE STORIES -


15 Jenis Kuas Makeup dan Urutan Pemakaiannya

Berikut adalah ragam kuas makeup yang perlu Anda ketahui kegunaannya sebelum memulai merias diri.


7 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Bazaar merangkum beberapa cara alami yang dapat mengurangi masalah kerontokan rambut menggunakan bahan-bahan di dapur Anda.


Review 4 Lipstik Terbaru di Indonesia

Bazaar mencoba empat lipstik paling baru keluaran YSL, Maybelline, Estée Lauder, dan The Body Shop. Berikut adalah penjabarannya.


Cara Ampuh Menghilangkan Komedo

Langsung saja, berikut adalah beberapa langkah untuk mengurangi hingga menghilangkan komedo yang ada di wajah.


Yang Harus dan Tidak Boleh Dalam Mengonsumsi Protein

Ingat, tidak semua protein itu sama