• Culture / News

    5 Inspirasi Cantik untuk Membungkus Kado Natal


    5 Inspirasi Cantik untuk Membungkus Kado Natal

    Apa pun isinya, pastikan pemberian Anda tampil dalam balutan manis dan serasi dengan suasana Natal.


    It’s that time of the year again. Apakah Anda sudah mulai memilih kado Natal untuk diberikan kepada kerabat? Setelah membelinya, jangan lupa membungkus hadiah tersebut dengan ide-ide menarik yang telah disusun oleh Bazaar berikut ini.

    1. Nature Calls

    Untuk membuat hadiah Natal Anda terkesan bersahaja namun tetap tampak mewah, Anda bisa menggunakan kertas daur ulang serta dedaunan cantik yang disematkan sebagai aksen. Manfaatkan pula material kain sebagai bungkus kado yang bisa digunakan kembali.

     

    2. Tag on Point

    Jika memang Anda tak punya banyak waktu untuk menghias hadiah, elevasi tampilan bungkus kadonya dapat diakali dengan menyematkan gift tag berukuran ekstra yang memiliki desain quirky. So practical yet beautiful!

     

    3. Stamped Leather

    Selain menambahkan elemen lonceng, tambahan ornamen mungil dari bahan kulit yang dicap dengan nama sang penerima ataupun ucapan singkat tentu mampu menciptakan kesan eksklusif tanpa perlu banyak bicara. Yang satu ini pasti cocok untuk acara Secret Santa di kantor Anda! 

     

    4. Old but Golden

    Anda memiliki dekorasi Natal tahun lalu yang tidak akan dipakai lagi? Jangan dibuang dulu ke tempat sampah. Pasangkan saja dengan kado-kado yang akan Anda berikan kepada teman-teman tersayang. 

     

    5. North Pole Express

    Belum menemukan stationery yang cocok untuk membungkus hadiah bagi buah hati ataupun kemenakan Anda? Hiasi saja kertas polos dengan prangko dan cap pos seolah-olah itu diberikan oleh Sinterklas. But these are not for naughty kids!

     

     (Foto: Dok. Instagram @fiona_michelon_stylist, @limbie.design.co, @brittnimehlhoff, @britandco, @ohhappyday, Mallmo/Shutterstock.com)